[Q&A] Kerja Bareng Infinite's Dong Woo (PART 02)

Hy there.... I am back!!!

Kali ini, aku mau balesin lagi beberapa pertanyaan dari kalian mengenai profesi ku yang bekerja di perusahaan 'pembuat video' di korea selatan. Okay, check is this out! (:

1. Ka, kalau boleh tau, kerja di PH itu dari jam berapa, sampai jam berapa?

Hohohoho....... Di PH korea? Normalnya sih dari jam 9 pagi sampai jam 6 malam, tapiii kalau shooting berlangsung, dari subuh sampai malem. Bahkan engga pulang hehehe

2. Ka, kaka di PH jobdesk nya seperti apa sih?

Hmm. I am graphic designer. Jadiii aku yang bikin logo dan beberapa gambar di semua program acara. Hehehehe

3. Ka, Program kaka yang sama Dong Woo ini, yang mana sih?

Hmmm... Program 'Where We Go'. You can check on link bellow! (:


Buat yang ingin tau lebih lanjut bisa cek di link dibawah ini!!!


(Kini sudah ada bahasa indonesia nya XD dan maap kalau bahasanya agak nyeleneh, at least engga ngawur lah)

Hmm jangan lupa di like, share, dan subscribe yaaa! Soalnya ada video baru tiap minggu nya ♥♥♥

5. Ka, apa kaka cuma ngurusin program 'Where We Go'???

Engga kok! Aku juga ngurus program lainnya! (: kamu bisa ngecek di akun youtube Sabujak-Sabujak.


Ingat..... Di subscribe yaaaa nanti aku bikinin lagi bahasa indonesia nya,yang tentunya bakal bisa kalian telaan dengan mudah hohoho

Hmm... Aku belum tidur nih, dan sudah menunjukan pukul 2 pagi hari waktu korea selatan. So aku mau pamit buat oergi bobo!

Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

Dont forget to visit my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and also follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥


Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK