Beigel Cafe Near Konkuk University

Hy!!!

I am back hohoho >▽<

Setelah dari menghabiskan duit untuk bernyanyi ria di Karaoke Room. Aku bersama dua orang tadi merasa waktu masih sore (ya biasanya aku pulang kerja jam 9. Sedangkan saat itu masih jam 8). Jadiii kami bertiga memutuskan untuk pergi nga-fe sebentar. Dan alhasil... Kami mengunjungi Cafe Beagel yang tak jauh letaknya dari Konkuk University.



Untuk harganya, aku merasa tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah ya... Jadi pas deh (untuk yang mendapatkan gaji di korea selatan)

Ayo kita masuk kedalamnya!!!



Setelah masuk, kami memesan menu (aku tidak di perbolehkan untuk mengambil gambar daftar menu). Setelahnya, kami duduk menunggu orderan kami.

Daaaaan



Segelas Ice Choco Milk, Chesse Latte Ice, Beagel Strowberry dan Chocolate. Serta satu cup kecil Ice Cream Mint Choco!

Aku mencoba sesuatu yang baru.. Yaitu dengan memakan Roti bersama dengan Ice Cream. Hmm jadi inget jajanan masa kecil yang suka lewat di depan rumah. Ice Tong-Tong? Hahaha


Jajanan Ice itu akan lebih lengkap jika ditambahkan mutiara dan susu kental manis wkwkkw *loh malah ngaco 🙈 heheh

Yasudah lah, aku harus kembali melanjutkan aktifitas.

Thanks for reading.

Enjoy your day, enjoy your diet karena cantik itu butuh usaha

And for last but not really last

Xoxo and annyeoooongggg ♥♥♥


Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK