[CURHAT] MY MC EXPERIENCE IN SOUTH KOREA

Hy!!!

Aku cuma mau curhat gajelas sih.... Wkwkwk mau sejenis mengabadikan momen sesaat, untuk mengenang kegiatan apa saja yang sudah ku lakukan. Hehhehe

Cara menulis diary ini... Adalah cara yang dipakai kebanyakan orang agar terhindar dari penyakit alzheimer. Kalian tau kan, penyakit apa itu?

Alzheimer di percaya sebagai penyakit yang hanya di derita oleh orang yang sudah lanjut usia. Padahal.. Banyak bangetsssss orang yang belum lanjut usia, sudah menderita penyakit lupa ingatan ini.

Penyakit Alzheimer ini, lebih bahaya daripada penyakit lupa ingatan yang diakibatkan karena kecelakaan, penyakit tertentu, salah minum obat, atau jatuh ke jurang ala-ala sinetron gitu. Hahaha

Dan karena aku lahir dari keluarga yang ketika tua mengalami penyakit alzheimer, aku ingin... Berusaha mengingat semua kejadian-kejadian hidupku dalam blog ini.

Dan, tentu saja! Blog ini adalah blog diary curhatanku.... ^^ walaupun agak absurd wkwkkw cumaaaa i like it! This is my way......

Okay, terlalu panjang pembukaannya.

Jadiii intinya, hari ini aku habis nge-MC di acara nya BNI korea. Acara tersebut berjudul 'The Power Of Silahturahmi" ya... Walaupun si motivator memiliki gaya bicara yang agak high... But, i enjoy! Cz.. I got link networking hihihi

Hmm ini pertama kalinya aku nge-MC lagi dari sekian lama. Hohoho....

Ya kan kalian sendiri juga tau, aku lebih fokus di balik layar, dan dibalik meja radio. Walaupun sama2 menjadi announcer... Tapi di radio kan engga terlalu terpancar gitu deh.. *ini bahasanya

Dan.... Untuk mengenang lagi....

Let me to show you!



Aku benar-benar bahagia banget... Karenaaaaa aku bisa kembali berada di atas panggung, menunjukkan bakatku dalam mengatur sebuah jalannya acara >▽<

Dan sekali lagi... I love being entertainer ♥.♥


C u next time!

***

Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

Dont forget to visit my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and also follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥





Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK