Visit SMTOWN COEX ARTIUM

Hey,...

Ingat sama perjalananku sebelumnya? Yang di Trick Eye 3D Museum itu loh...  ^^

Beberapa jam setelah dari Museum tersebut, aku pergi ke SMTOWN COEX Artium untuk nonton Hologram Musical yang di bintangi oleh Changmin TVXQ, Luna F(x), EXO suho dan xiumin, Seulgi nya Red Velvet, dan Key Shinee bersama teman sekamarku, Bani-eun. Hologram Musical tersebut berjudul "School Oz". Dengan membayar 44.000 won (30.000 won untuk foreigner atau remaja korea), kita bisa menikmati pertunjukan drama musical berdurasi 100menit dengan riang gembira. But, i got some discount that day!!! So i just pay 10.000 krw for one person, yipiieee 😍



Kalau mau ke SMTOWN COEX Atrium, kita harus naik subway line 2 (green line) hingga ke SamSung Station, dan keluar melalui pintu exit nomer 5 atau 6.




Setelah keluar dari station subway, khusus EXO-L dan SHINEE lovers, kalian akan disapa oleh miniatur lucu yang di pasang di depan SMTOWN ARTIUM ini.



Yuk masuk ke dalam gedung....!!! Ketika masuk kedalam gedung SMTOWN ARTIUM, kita akan disapa oleh sebuah layar yang berfungsi sebagai informasi isi dalam gedung milik SM Entertainment ini... >.< wow! 대박!!! (Great!!!)



Untuk dapat menikmati pertunjukan, kita harus menuju lantai 5 atau 6. Tapi pertunjukanku ini ada di lantai 5, So... Aku hanya sampai di lantai 5 saja.



Sepanjang perjalanan menuju lantai 5, aku sempat memotret beberapa gambar yang terpajang indah di stiap lantai hihihi






Dan........ We watched the performance by TVXQ and friends...

(Dapet hadiah puzzle nya suju)

(Foto bersama SNSD)





School Oz, musical bertema persahabatan, yang dikemas dengan genre fantasi yang apik 😍 jadi pengen nonton lagi, tapiiiii tunggu musical selanjutnya saja lah ya.... ^.^ eh iya?! aku rasa, sejak saat itu aku memutuskan... I will love Red Velvet's Seulgi. Hahaha. Dia cute banget sumpah! Suaranya juga keren....... I will support red velvet (walaupun aslinya ga suka banget sama Joy atau si Wendy hahaha - korban WGM reality show dan korban roleplayer).

Eh... Before i leave SMTOWN TEATHER that day, i took picture with YOONA & SEOHYUN in photobox. Photobox nya ga geretong loh cyin......... Ada biaya 5.000krw /lembar fotonya.


Karena aku waktu pergi kesana sudah malam, dan musical pun berakhir di pukul 21.00 waktu setempat, aku yang belum puas mengunjungi tempat itu, kembali mengunjungi tempat tersebut kemarin malam. Hahaha

Suasanya kali ini, tidak begitu ramai. Mungkin karena sedang tidak ada teather yang akan berlangsung. Jadi, aku bisa mendapatkan lebih banyak foto di dalam sana. Melihat-lihat merchandise para artis SM Entertainment, dan membeli beberapa stuff unik, yang hanya bisa di dapat di dalam sana >.<

Aku yang excited, benar-benar berjalan secara teliti, mulai dari lantai dasar (B1) hingga ke 6th floor. Lantai terakhir di gedung itu. Tak lupa, aku kembali mengambil beberapa gambar >.<

(Perjalanan menuju 2nd floor 🙈)




Di second floor, terdapat SUM atau yang lebih di kenal dengan sebutan Selebrity Shop. Disana..... Stationary pilihan selebrity kelas dunia (lirik SNSD dkk) dijual. Selain itu, barang-barang cilik seperti album, merchandise, permen, atau yang mereka iklan kan layaknya produk makeup, fashion, dan sebagainya bisa kamu beli disana. Untuk harga, bisa dibilang cocok kok... Cocok untuk kantong orang korea yang bekerja maksudnya u,u

(Tas Playnomore nya cantik-cantik *pasang muka pengen*)







Di 3rd floor. Aku ga bisa masuk dan memotret keadaan di dalam. Cause, if you wanna to entry, you have to make reservation before. So, i just can to let you know bout info price to get entry there ^_^ yes, cause to entry there, itu engga geretong ya, sista.......

(Pusing liat angka nya... Itu udah angka nol banyak, kurs nya pakai krw. Gua mah apa atuh? Cuma pelajar biasa *nangis di pojokan*)

Aku yang kecewrong karena tidak bisa masuk di SMTOWN STUDIO yang berada di lantai 3, segera menarik cece Angle untuk segera menuju ke lantai empat. Ada apa ya disana???


Yoi..... Di Fourth Floor terdapat Cafe. Tapiiii cerita di Fouth Floor yuk skip dulu ^^ langsung ke lantai 5 dan lantai paling atas gedung SMTOWN ini... ^^ biar penasaran, di dalam cafe aku ngapain aja xD hahahaha

Aku kembali ke SMTOWN TEATHER FLOOR, di lantai 5. Aku memotret banyak sekali goodies yang terpajang disana >.< aku juga tak lupa berfoto bersama para artis SMTOWN yang lainnya.

(Itu big poster yang di bandrol dengan harga 200.000 krw)

Ini juga lightstick yang di jual :3

(Merchandise dari Hologram Musical "School Oz")

(I will buy this statue, someday,,,,,,,,,  *sambil berdoa yang rajin*)

*photo zone*



Lagi-lagi......... Aku menghabiskan uang untuk berpose bersama para artis SMTOWN >.< hahahahaha



Q: baju yang dipakai, baju waktu pertama kali main kesana?
A: iya, coat sama overall jeans, serta sepatu aja kok. Daleman semua nya beda *oups


(Tangan Yoona kecil banget.... Tolong.......)

Penasaran sama lantai Enam nya? Yuk naik eskalator ke lantai atas gedung ini,,,,,,, ^^


Yang mau 3D printing, di lantai enam adalah lab nya. Cukup merogoh kocek sekitar minimal 32.000 krw, kamu bisa mendapatkan 3D printing artis kesukaan kamu berukuran paling kecil, tinggi 10cm kurang-lebih.






Untuk seukuran manusia yang asli,,, cukup mengeluarkan sekitar 500.000 krw setara dengan 5juta lebih berapa gitu (tergantung kurs). Minat??? Yuk dah mari :D haha

Di lantai 5 juga terdapat layar gede, yang kelihatan hingga ke lantai enam.


(Cuplikan School Oz)

Yuk kembali ke lantai empat....... Cafe Liverary SMTown. Yang akan disapa oleh eonni eonni cantik TTS


Di cafe tersebut, aku duduk dan berdiam haha aku meng-upload video pendek di instagram ku (untuk melihatnya, check instagram imey2901). Aku pun membeli minuman, dan jajan disana.


Banyak tanda tangan artis-artis SM yang tertata artistik di atas meja dan kursi nya.... >.<

(Aku sengaja memilih meja SNSD haha)






Yesseu!!! I love xiumin so much!!!! >.<

I love xiumin, more than i love pjb lol

😍😍😍

Tempat:
SMTOWN COEX ARTIUM

Operation hours:
11.00 am ~ 10.00 pm

Address:
서울특별시 강남구 영동대로 513 SMTOWN@coexatrium
Seoul, Gangnam-gu, Yeongdae-ro 513 SMTOWN@coex

Subway: Samsung station Line 2(green), exit 5,6

Bus: SMTOWN COEX ATRIUM 
number 143,2413,4419, 9407, 9414, 9507, 9607, Gangnam08

Website:

(Ikuti petunjuk garis putus-putus berwarna biru)

Gimana? Mau visit SMTOWN???






















Comments

  1. Mau banget ke koreaaa ketemu snsd sama.bts

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ke korea belum tentu bertemu dengan mereka xD

      Delete
  2. Haloo, mau tanya 3D Printing nya jadi nya berapa lama?? Tau ga? hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai halo :) aku ga tau nih :( belum pernah coba hehehe

      Delete
  3. Halo... mau tny, di sana jual Official LS EXO dll ga sih?
    Thanks ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy ... Aku jual LS exo dkk nya kok sist :) line:imey2901

      Delete
  4. kira-kira ngabisin berapa duit di coex? wkwk XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo! :)
      Hmm kalau kamu belanja cantik, 1jt rupiah juga bisa say 😅 tergantung gimana kamu makai uangnya hehehe

      Delete
  5. Kira2 harga lightstick disana lebih murah berapa ya dibanding po di indo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm... Kalau PO di indo aku ga tau harganya say :( kalau lightstick di korea sih aslinya tergantung ada yg 200~ tp kalau official 300rb 400rb rupiah bisa. Tapi ya gituuu itu harga kalau kamu dtg langsung ke korea ;; kalau harga di Indonesia... Itu kan sudah + pajak + ongkir kor indo juga

      Delete
  6. mey, tangan cungkring sm tangan kecil beda tipis (tangane yoona).

    ReplyDelete
  7. Kak kalau di coex artium, kira-kira harga album berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga nya engga beda jauh sama di toko album dan juga toko buku di korea :( huhuhu cuma beda 500 won?

      Delete
  8. Kak masuk ke coex nya bayar gaa???

    ReplyDelete
  9. Ka, kalo mau beli album disana biasanya kemana ya? SUM ya? terus biasanya album lama gitu masih ada stoknya disana?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

My First Concert's Experience - MUSIC BANK