#CURHAT Mulai dari Sertifikat Sekolah Sampai Ditolak Imigrasi

Hoy!

Kali ini, pakai bahasa Indonesia aja ya ♥♥♥ hehehe

Jadi, hari ini... Tanggal 13 February 2018 adalah hari dimana ....... DOR!
Bukan!!! Bukan hari peringatan aku nembak JB -- JB itu sudah duit lama! Sudah ga boleh di bahas.... JB sudah hilang bersama puing2 hati yang entah kemana perginya wakakka

Ya walaupun di tahun 2016, tanggal yang sama aku melakukan ceremony kelulusan ku dari Dong Jun University, hari ini lagi-lagi aku merayakan kelulusanku di level 4, untuk menuju ke level 5. Hohoho

Di post sebelumnya sih aku kasih gambar teman-temanku, di post saat ini, aku akan kembali memberikan gambar teman-temanku



Yah, itulah wajah-wajah dekil kami

Btw... Itu mulai dari 93 liner, 94 liner, 95 liner, dan si cowok maknae si 98 liner. Hahahaha

Si cowok itu, dari China asalnya. Dia berhasil masuk Dongguk University jurusan Acting. Dan semoga di smt berikutnya aku bisa masuk di Sejong University aja, jurusan Film Art ♥ hehehrh

Selama kurang lebih 10 minggu, aku bersama teman-teman yang lain, dan juga Yong-Hee & Ri Ra Ssaem belajar bahasa korea level memengah keatas di Sejong University Korean Language Program ♥

Untuk yang ingin tau informasi sekolah bahasa korea di Sejong University, kalian bisa tanya langsung ke email yang pernah aku kasih di post bulan january ♥

Setelah dari sana, seriusan deh -- aku agak sibuk banget banget banget banget banget! Aku ke lantai 9 untuk mengurus dokumen telah di terimanya aku di Sejong Univ. Terus ke Bank, kembali lagi ke Sejong Univ dan terakhir ke Imigrasi.

Sudah nyiapin dokumen... Lah kok di tolak!
Alasannha lucu...
Duit nya di tabungan korea kurang -?-
Mbak... Aku sudah di korea 4 tahun, dan pakai biaya sendiri loh.. Masa iya, harus di buktikan lagi :(
Stress dah..
Sudah lah.... Biarin ♥
Allah punya banyak cara untuk bikin aku bisa punya 1001 cerita di kemudian hari hahahaha ♥♥♥

Okay sip, i have to go sleep

Thanks for reading 📚
Thanks for loving 💘

********

Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥

Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥


🙋









Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK