Bakmi Mewah Rasa Ala Anak Kos Korea

Hy ganks!
Ini pertama kalinya aku nyobain Bakmi Mewah Rasa.
Pasti buat kalian, pada heran toh?
Aku orang indonesia, tapi kok baru sekarang nyobain bakmi mewah rasa???

Tahun kemarin pas balik ke Indonesia, aku berkesempatan beli bakmi mewah rasa.tapiii ga punya kesempatan untuk memakannya, karena dimakan sama kakakku.

Jadi, ketika Azka kembali ke Indonesia untuk berlibur, aku meminta dia untuk membawakanku Bakmi Mewah Rasa ke Korea Selatan. Dan.... Finally!!!



Setelah baca-baca... Aku tau dong bagaimana cara memasaknya.
Akhirnya ya masak aja gitu udah


Isi dari Bakmi Mewah Rasa


Penampakan setelah semua beres


Jangan lupa tambahin telor biar cakep!


Tambahin sambel bu rudi dan juga nasi biar tambah sedep...

Hmmmmm enak///~

Dan hari ini, adalah cheating day ku dari sekian lama melakukan diet. Hohoho

Hmmm selamat makan!!!

Thanks for reading 📚
Thanks for loving 💘

***************

Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥

Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥


🙋











Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK