Kakaotalk Open Chatting? why not?

Hy ganks! Apakabar? Hohoho

Seperti biasa, aku cuma mau curhat sih wkwlwllw

Jadi ini cerita lanjutan antara kemarin, si Hyo Sung, Yong Bin, Aku, dan muncullah seorang lagl namanya Hyun Ah.

Jadi.... Seharian ini, sama kaya hari2 biasanya. Tapiiiiiiiiiiiii

Yong Bin sedang sakit. Dia pusing gerara cintanya ke Kang, belum terbalaskan. Bini (panggilan Yong Bin) curhat ke Hyun A dan Hyo Sung. Aku sih cuma ngedengrin doang. Pendengar setia wakakakka tapi engga yg sampai gimana gitu........ Si Yong Bin minta di bikin match sama Kang. 😂
Sedangkan kuncinya Kang cuma di aku '-'

Kang cuma deket sama aku wkwkwk engga deket sama siapa2 😂😂😂😂

Jadi ini cerita drama rumit lol

Aku ←→ Hyo Sung
Yong Bin → Kang
Kang → X
Hyun Ah → X

Aku tau perasaannya Yong Bin dengan pasti. Ya jelas lah.. Wong, aku pernah digituin juga sama Park Jin Beom -.- dibikin suka tapi ya entahlah wakakakaka

Aku juga pernah tau rasanya cinta di tolak. Aku pernah tau rasanya di gantung. Aku pernah tau rasanya cinta bertepuk sebelah tangan. Dan... beruntunglah diriku yg pernah merasakannya hahaha

Kalian pasti juga mengingat Kim Jae Hyun. Sejujurnya aku bertemu dengan Kim Jae Hyun juga melalui kakaotalk open chatting .-.

Awalnya aku kira, itu cuma mainan sejenis permainan anak Indonesia yg marak di twitter, ya apa lagi kalau bukan Role Player.

Aku ga mau jatuh cinta sama roleplayer sejenisnya. Karena roleplayer fotonya nipu 😭 sedangkan feel nya real.

Dan ternyata di korea juga ada jaman dimana persis kaya roleplayer. Bedanya... Ini menggunakan foto asli, menggunakan nama asli. Dan kalaupun mereka saling jatuh cinta. Mereka pasti jatuh cintanya asli ':' tapi masa bener sih --" jatuh cinta gerara app chatting? 😂😂😂😂😂😂

Sejujurnya image menemukan jodoh dari app chatting tuh seriusan bisa? Wakakaka

Au dah gelap 😂
Yaudah lah.. Incess bobo.

Byeeee 👋

Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK