#CURHAT

Hmmmm ... *deep sigh

Tanggal 9, bulan Januari.
Hari ini, aku mendapat kabar gembira di pagi hari, tapi kabar yang kurang asik di malam hari.

Jimin, sahabat semasa kuliahku, mendapatkan pacar barunya.

Kalau dilihat dari foto, pacarnya ganteng sih. Pas banget sama dia.
Jimin juga bercerita tentang pacarnya dengan begitu excite! Benar-benar awal tahun yang menyenangkan ♥♥♥
Aku pun, turut senang karena Ji Min senang (:

Ah iya... Kabar buruknya

Kim Jae Hyun. Si anak kecil yang aku sukai itu... Tiba-tiba menghubungiku
Dan mengatakan salam perpisahan c:

"그동안 연락이 없어서 미안해. 누나 많이 힘들었지? 많이 기다렸지? 이틀후에 입대예정이라서 우리 헤우지자. 누나도 올해 새해복많이 받으세요! 아프지말고 잘해"

(Selama ini engga ada kabar, maaf ya. Nuna, kamu banyak menderita ya? Lama nungguin ya? Dua hari lagi aku mau pergi wamil, kita putus aja. Nuna juga, semoga tahun ini banyak hal baik yang mengelilingi. Jangan sakit, jaga kesehatan)

Hmmm....

Sakit? Engga sih.

Dulu pernah tau rasanya di tinggal pergi wajib militer ♥ jadi ya biasa aja... Hehehe

Dan.... TODAY, I AM OFFICIALLY TO BE SINGLE ★★★ YEAH!!!!

Sedih? Jelas sedih.
Tapi, apa boleh buat......
Kewajiban sebagai warga negara korea yang baik memang harus mereka lakukan.

Ah iya!
Ngomong-ngomong tentang Jae Hyun yang mau masuk wamil, si Jin Beom 3 bulan 22 hari lagi akan keluar dari tugasnya.

AKANKAH????

NO NO NO !!!

CINTAI USUS MU, MEY!!!!

ketika mencintai Jin Beom harus membuat ku sakit dan banyak berubah. Jin Beom cukup di simpan saja (: Jae Hyun? Iya.. Dia juga cukup disimpan saja ^^

Jae Hyun -ah.... Jangan sakit di wamil. Aku tau, kamu bisa! Karena... Itu kamu!!! ♥♥♥
Terimakasih sempat membuatku lupa dengan cinta pertamaku.

Ah, Kim Jae Hyun!!!
Terimakasih telah mengabariku, walaupun mungkin aku jadi orang terakhir yang mengetahui ini... Jaga diri baik-baik ya!!!

Selama tahun 2018 ini, akan kah aku menemukan yang baru lagi? Ataukah aku akan beristirahat kisah cinta yang selalu sama akhirannya? Hmm entahlah. Hehehe

Yaudah deh, aku mau tidur.

Thanks for reading 📚
Have A Good Dream 🌙

******

Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥

Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥



C U NEXT TIME 🙋











Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK