Gayang Bridge, Saksi Bisuku Melewati 2017

Hy! Apakabar?
Sebelumnya Imey mau mengucapkan
🌟 HAPPY NEW YEAR 🌟
Semoga segala pencapaian 2017 yang belum dapat di capai, bisa dicapai di tahun ini!!!

Tanggal 1, Bulan 1
Aku menikmati pergantian tahun baru 2018 dengan berjalan menyusuri panjangnya jembatan 'Gayang Bridge'
Pemandangan indah, angin malam yang berhembus kencang, serta beberapa keberadaan makluq 'tak kasat mata' itu, menemaniku melewati 2017.

Aku menginap di salah satu hotel di dekat jembatan itu. Dan pada jam 11 malam di akhir 2017 itu, aku memulai perjalanan selama 1 tahun itu. (Aslinya sih cuma sekitar satu setengah jam).

Kalau bertanya mengapa aku menghabiskan tahun baru di jembatan, jawabannya adalah kita bertiga ingin mengunjungi sebuah taman di pinggiran Han River untuk bermain kembang api. Bukannya sampai tujuan, malah melewati jembatan yang panjang 😱 dan bertemu dengan makluq tak kasat mata

Dan ini dia, aku mengabadikan momen itu melalui gambar-gambar ini (:


Sebelum tahun baru. Sekitar pukul 11.20


Tepat pukul 12.00


Kami mengabadikan moment di tengah jembatan.


Kaki-kaki yang membawa kami menyusuri jembatan.
Ini sekitar pukul setengah 1


Kami akan kembali ke bus, menggunakan bis




Sesampainya di sekitaran hotel, kami bermain kembang api.


Dan sesampainya bermain, kami menyalakan lilin, untuk berdoa atas keinginan-keinginan pencapaian 2018.

Sebelum nya, aku dan teman-temanku pergi ke super market besar, kami berbelanja keperluan menyambut tahun baru di hotel. Hehehe



Banyak sekali makanan yang tersedia 🌟

Yasudah deh, aku mau berkemas untuk kembali menuju rumahku.
Aku akan merindukan pengalaman ini, tapi tidak untuk melakukannya kembali 💘

Thank for reading 📚
And
Happy New Year 🌟

*********







Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

Dont forget to visit my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and also follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥














Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK