Big Mistake For Cheating Day

Hy ganks!!!!

Hari ini aku bete pakai bangets :"

KENAPAAAAA?????


hari ini aku diet cheating ga karuan -.-

Karena lapar, dan bingung mau makan apa, aku memutuskan memakan Onigiri dengan jumlah kalori 165kkal/porsi.

Terus... Ga lama, aku jalan keluar sama rommate ku. Aku berniat untuk makan samgyeopsal, tapi oh tapi......... Aku makan PIZZA dengan jumlah kalori 440kkal per potong! Dan aku makan EMPAT!!! EMPAT POTONG SUDAH AKU MAKAN!!!

😣😣😰😰😰


BAYANGKAN!!! itu 440 x 4potong 😭😭😭
1600 sekian kalori ......

terus eh terus.... Aku dan rommate ku beli Ayam bumbu korea. Ayam tersebut memiliki 1000 sekian kkal per porsi. Kalau di makan berdua, berarti kurang lebih ada sekitar 500kkal 😣😥

Akhirnya, aku memutuskan untuk berjalan kaki selama 3 jam untuk menurunkan kalori yang telah masuk hari ini. Dan ternyata, 180menit berjalan dengan kecepatan sedang, hanya bisa membakar sekitar 1300kalori ㅠ

Aku yang engga puas, mencoba naik-turun tangga selama 1 menit. Dan lumayan, 200kkal telah terbuang.

Tapiiiiii... Masih ada banyak kalori yang tersisa! Hingga akhirnya aku harus berlatih korean dance seperti biasanya selama 30menit. Dan itu juga hanya sekitar 300kkal terbakar..... Huft

Dan, akhirnya, kalori yang tersisa tinggal 120kkal *lihat di gambar paling atas*

Serius!! Sebel pakai banget kalau makannya sudah dijaga, tapi ternyata, kebablasan ㅠㅠ OH GAWD!!!

Yasudahlah, aku harus kembali berolahraga kecil untuk mengurangi kalori yang tersisa itu.

So~~~

Thanks for reading 📚
Keep healthy! 💪

***********
Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥

Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥


🙋









Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK