#CURHAT 한국에 오는 이유



'무제목'

잠간 근처에 걸어 다녀왔다

오늘에는 -15° 이다...

오랜만에 이렇게 날씨가 추운날

호수를 관람하며 앉아 있었다

신기한 표현이 되나 맘속에서 울고 있었다

삶에 대해 이야기

무엇을, 어떻게, 어디서, 언제나, 등

그런 삶에 대해 질문을 묻었다

머리속과 맘속에서 저장할 뿐이다

왜요?

말로 설면하기가 어렵기 때문이다


'terserah Imey sih, di alasan Imey di korea buat ngapain sebenernya? Itu perusahaan mau kasih visa loh ....' dan begitulah kata orang di sebrang telpon mencoba merayuku untuk bekerja di tempat itu.
Perusahaan itu adalah sebuah perusahaan start-up di bidang perbankan, yang sedang mencari seorang part timer Native Indonesia.
Aku yang bingung hanya terdiam tidak mengetahui tentang pertanyaan sekaligus pernyataan dari seorang wanita berusia 36tahun itu.
Setelah aku selesai melakukan interview di perusahaan itu, pikiranku kacau. Aku di hadapkan oleh 2 pilihan. Pilihan pertama, tempat kerja paruh waktuku, di sebuah Pet Shop, yang walaupun bayaran perjamnya hanya 7.530krw yang dimana bayaran itu tidak terlalu besar, akan tetapi dengan melihat hewan-hewan itu, aku sudah bisa sangat bahagia. Sedangkan pilihan kedua, bekerja di tempat itu, dengan bayaran 10.000 krw/jam akan tetapi penuh dengan tekanan dari atasan, dan bekerja di kantor bukanlah style ku.
Dewasa ini, aku tidaklah munafik. Aku membutuhkan uang yang agak besar untuk biaya sekolah dan lain-sebagainya. Belum lagi, aku harus menabung karena aku memiliki mimpi sebagai sutradara film. Akan tetapi... entahlah. Aku pun membutuhkan VISA, untuk kelangsungan hidupku di Korea Selatan. Aku seakan dihadapkan oleh 2 pilihan yang sulit.
Jikalau aku bekerja disana, bisakah aku  memiliki waktu yang cukup, agar aku dapat mempersiapkan segala keperluan transfer akademi ku ke jenjang yang lebih tinggi?
Mungkin, aku dapat memiliki banyak uang. Aku dapat memegang VISA kerja. Tapi, apakah bisa aku mendapatkan pendidikan perfilman kedepannya jika aku memilih jalan yang itu? Sedangkan aku disini, untuk meraih cita-cita ku.
Setelah kejadian itu, yang ada di otakku hanyalah 'BAGAIMANA CARANYA AKU MERAIH CITA-CITA KU?', 'BAGAIMANA CARANYA AGAR AKU MENDAPATKAN KEMBALI CINTA DARI JB?', 'BAGAIMANA AKU BISA MEMBUAT JB KEMBALI MELIHATKU?', 'AKU TAK MEMBUTUHKAN UANG BANYAK JIKA AKU TIDAK DAPAT MERAIH CITA-CITAKU', 'AKU TIDAK MEMBUTUHKAN UANG BANYAK, JIKALAU JB TIDAK PERNAH SEKALIPUN MELIHATKU' dan masih banyak lagi. (Ya walaupun aku tidak munafik, membuat film itu butuh banyak dana. Tapi juga butuh skill untuk membuatnya)
Aku hanya ingin meraih cita-citaku. Aku hanya ingin orang lain dapat melihatku dengan kesuksesanku. Aku tak butuh uang banyak, tapi aku tidak dapat melakukan kesenanganku. Aku tak butuh uang banyak, tapi dapat membuatku jauh dari JB.. Sudah lama memang, sudah lebih dari setahun. Akan tetapi, sepertinya cintaku ke JB tidak akan pernah pudar.
Maafkan aku, aku hanya ingin melakukan apa yang ingin aku lakukan. Aku hanya ingin melakukan apa yang ingin aku capai. Bukan terkekang di depan layar komputer untuk bermain game atau menunggu panggilan masuk. Aku hanya ingin bertemu dengan banyak orang, berbagi cerita, belajar dan mengajarkan. Bukan seperti itu...
Maafkan aku, karena aku harus terus meminta uang dengan jumlah besar kepadamu, hanya untuk biaya pendidikanku. Satu kata yang membuat air mata ini mengalir tak sengaja. Aku akan tetap pada pendirianku. Aku pasti bisa meraih apa yang ingin aku lakukan.
Aku bukanlah orang yang pemilih, tapi untuk cita-citaku sebagai sutradara dan produser film, aku tidak akan menyia-nyiakan waktuku... Aku akan membuat semua orang melihatku dengan itu. Aku akan membuat jb kembali lagi karena aku berhasil meraih impian kecilku.
Maafkan aku....... </3

*********

Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥

Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥


🙋








Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK