Masa Orientasi Siswa (MOS) Di Korea (PART 02)

Halo!!!

Apakabar kalian? Hehehe

Hari ini.hari pertama aku masuk kuliah lagi di Korea >▽< tepatnya di Sejong University hohoho
Walaupun cuma kelas bahasa, dan sudah level 4, aku berharap, kedepannya aku bisa melanjutkan kuliahku lagi dan lagi hingga nanti bisa meraih mimpiku sebagai film director! ♥♥

Seperti di post yg sebelumnya MOS Di Korea (PART 01), MOS kali ini sepertinya tidak ada bedanya dengan MOS yang lalu. Bedanya di... KALI INI GUE BISA NGEDENGERIN MEREKA YANG BENER-BENER NGERTI HAHAHAHA

Sama-sama berkumpul di hall

Sama-sama dibuka oleh rektor

Sama-sama dibuka oleh kepala department

Sama-sama ada penyerahan dokumen beasiswa kepada siswa berprestasi

Sama-sama ada sosialisasi tentang kejahatan dan keamanan di korea

Sama-sama ada campur tour

Dan sama-sama masuk kelas untuk mengisi sebuah dokumen








Itulah keadaan kelasku. Keren kan? Udah berasa cafe belum?

Hmmm... Setelah itu, aku pergi ke Bank, untuk membuat kartu pelajarku >▽< hohoho

Ketika akan makan siang, aku ke restoran mahasiswa di sebuah gedung di kampus. Aku bertemu dengan seorang kakak kelas yang lumayan lucu >▽< hihihi hmmm dia memberiku sebuah permen, dan menyuruhku untuk mem-voting ketua BEM di semester berikutnya hahaha

Hmm jadi ceritanya. Pas aku lagi liat poster 'club' kampus gitu... Aku di panggil sama dia~ 'Hey, Kamu Gyohwan Hakseng bukan? Kalau bukan yuk di voting!'

Aku sempet berfikir di pagi hari. Akankah perjalanan kuliahku saat ini, adalah bayangan dari perjalanan kuliahku sebelumnya? Apakah aku akan menemukan teman lelaki ku di kampus ini? Wkwkkwkwkwkwkwkw

Hmm aku berharap. Suatu saat bisa bertemu lagi dengan kakak kelas itu♥♥♥


Dan itulah permen pemberian oppa itu >▽< hihihihihi

Oke deh, sekian dulu cerita hari ini!
Aku harus kembali mengerjakan PR ku ♥♥♥

C U NEXT STORY


****

Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

Dont forget to visit my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and also follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥








Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK