Jika Kita Ditakdirkan Bersama, Kita Akan Bertemu Kembali

Haloooo....

Entah sudah berapa lama, aku tidak menyebut dan tidak memikirkan Park Jin Beom lagi. Akupun sudah tidak bersedih, atau memimpikan dirinya kembali. Aku juga, sudah engga mau mengingatnya kembali.

Akan tetapi, akhir-akhir ini ada yang aneh. Aku memimpikannya kembali. Tiba-tiba aku memikirkannya. Ada apa ini? Di pengunjung 2017, kenapa aku malah tidak sengaja mengingat tentang nya? :(:

Aku suka iseng, aku iseng menginstall applikasi tarot di handphone ku. Aku membukanya, membuka untuk mengetahui takdir ku dengan Park Jin Beom.

Dan ini lah hasilnya



Kartu 'Lover' adalah kartu yang keluar di kala itu. Aku tak tahu, harus bagaimana... Hmmmm

Jadi, isi dari tulisan tersebut

"'Apakah ada penyesalan?
Jika memang cinta, harusnya tidak berpisah
Setelah perpisahan, sebaliknya perasaan itu malah semakin dalam
Ada perasaan dimana ingin kembali bertemu
Masih ada yang belum bisa dibicarakan semuanya,
Itu artinya, ada yang ingin bertingkah lebih baik
Walaupun tidak diketahui tentang kesalahpahaman antara dua orang yang membuatnya berpisah, perpisahan itu memiliki inti karena sebuah kesalahan
Ada keadaan yang tidak dapat dilupakan dan
Ada perasaan ingin mengembalikan sebuah hubungan
Masih ada perasaan ingin bertingkah lebih baik lagi
Orang itu tidak merubah pikirannya tentang takdirku
 Lupakan masalah yang lalu,
Dan berharap bisa kembali dimulai'
Ini adalah pesan yang disampaikan kartu pada anda"

Dan ada beberapa orang yang mengatakan, bahwa aku dan pjb memang sudah di takdirkan bersama... Huft~

Sudahlah, kita lihat nanti saja! (:

Tahun baru, lembaran baru... Dompet baru, dan rejeki baru...

Thanks for reading 📚
And Have A Wonder Dream 🌙



*****





Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

Dont forget to visit my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and also follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥













Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK