Aku Dan Oppa - Sebuah Variety Show Persahabatan Antara Indonesia dan Korea

Hy semua! Apa kabar? Hehehe

Tugas sekolah ternyata membuatku lebih sibuk daripada dunia kerja huhuhu

Hmm di post kali ini, aku tidak akan menceritakan tentang dunia perkampusanku dahulu, kenapa? Karena aku akan memberitahukan project baru ku bersama relasi lainnya yang bertemakan antara persahabatan Indonesia & Korea.

Ya! Aku mengikuti sebuah project bersama salah seorang dancer di korea. Dan ini lah dia!!!


Aku tidak sendirian, karena akan ada oppa yang menemaniku ^^


Sebuah program berjudul 'AKU DAN OPPA'

Yang akan segera hadir menghiasi layar youtube di awal tahun 2018. Langkah awalku sebagai seorang bintang yang akan bersinar pada tempatnya. Dan semoga, aku benar-benar dapat meraih mimpiku untuk menjadi seorang sutradara film.

Program variety show tersebut bukan di produser-i oleh diriku. Akan tetapi, semoga tim solid ini akan membawaku menuju jalanku...

Hmm aku tidak minta banyak dari kalian, yang aku minta adalah dukungan tulus dari kalian, dan juga tolong cintai kami semua ♥♥♥

Untuk melakukan fumding, silahkan menuju ke link berikut ini! >> https://www.tumblbug.com/09553c64-4bb9-4204-adb5-f2e1c85b41e4

Kemudian, silahkan pilih paket indomie yang ingin anda dapatkan.

Sekian dulu curhatan hari ini ^^
Byeee 👋

****

Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

Dont forget to visit my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and also follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥








Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK