[LIRICS] Be Your Side - Lee Joo Ya TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA



오늘 나는 너를 위한
노래를 준비한 거야
잘 들어봐 너에게
선물할게
오늘도 힘들었지
나는 너의 유일한 편이 돼줄게
우울해 말고 이 노랠 들어
난 네 편이야
힘들어하지 말라는 흔한
그 말만 할 수 있는
어쩌면 쓸모없는 편이겠지만
이 노래 속에
너를 위한 한마디 말을 준비한
이 노래를 듣고 나를 위해
웃어줘
오늘도 지쳤었지
나는 너의 유일한 편이 돼줄게
우울해 말고 이 노랠 들어
난 네 편이야
힘들어하지 말라는
흔한 말만 할 수 있는
어쩌면 쓸모없는 편이겠지만
이 노래 속에
너를 위한 한마디 말을 준비한
이 노래를 듣고 나를 위해
웃어줘

[INDONESIA TRANSLATE]

Hari ini, untuk mu
Aku menyiapkan sebuah lagu
Tolong dengarkan
Akan ku persembahkan untuk mu
Hari ini juga melelahkan, bukan?
Aku satu-satunya yang berada di pihakmu
Jangan bersedih, dengarkan lagu ini
Aku di sampingmu
Sebuah kata yang telah sering, jangan terlalu keras
Hanya kata itu yang dapat ku lakukan
Walaupun tidak dapat di gunakan
Di dalam lagu ini
Sudah di siapkan sebuah kata untuk mu
Dengarkan lagu ini, dan tersenyumlah untukku

Walaupun hari ini terjatuh,
Aku satu-satunya yang akan menjadi pihakmu
Jangan bersedih, dengarkan lagu ini
Aku di sampingmu
Sebuah kata yang telah sering, jangan terlalu keras
Hanya kata itu yang dapat ku lakukan
Walaupun tidak dapat di gunakan
Di dalam lagu ini
Sudah di siapkan sebuah kata untuk mu
Dengarkan lagu ini, dan tersenyumlah untukku


*******

Hmmm alasanku menulis lirik lagu ini? Seperti biasanya! Aku hanya ingin berbagi dengan kalian (:
Arti dari lagunya adalah untuk mengingatkan. Bahwa aku, akan menjadi satu-satunya yang berada disampingmu... Tersenyumlah untukku ♥♥♥



Thanks for reading 📚
Have A Holly Friday! 🙏


**********





Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

Dont forget to visit my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and also follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥












Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK