End Page of Imey's 2017 Diary

Halo culimeyers yang berbaik hati dan budiman....
Ini adalah page ke terakhir dari tahun 2017, tapi page ke 146 yang terisi di blog aku.
Sudah di tanggal 31 Desember 2017. Sudah ga kerasa, tinggal beberapa jam lagi, buku lama 2017 ini akan di gantikan dengan buku baru 2018.

Gimana sama list lamanya? Adakah yang sudah tercapai? Hmm bagaimana dengan pengalamannya? Sudah dapat banyak pengalaman seru di 2017? Kalau kisah cinta? Bagaimana kisah cinta kalian?

List 2017, yang sudah tercapai...
- Aku sudah terbiasa dengan applikasi edit video After Effect dan Premiere. hohoho
- Aku mulai sering menulis blog, dan fanfiction.
- Aku juga sudah mendapatkan pengalaman menarik dari dunia perusahaan film di korea
- ilmu tentang export&import juga aku dapatkan di 2017
- di tahun ini.. Aku belajar untuk semakin bersikap dewasa, tanpa terlihat 'sok' dewasa.
- Aku belajar tentang ilmu Export-Import (ya walaupun agak engga paham)
- Aku sudah bertemu dengan cinta yang baru, walaupun masih berusaha untuk move on dari PJB.
- banyak perusahaan yang aku temui di 2017 ini...
Ah!!! Di tahun 2017 aku juga banyak sekali menemukan teman baru!!! Petinggi pun, aku temui di tahun 2017 (:
Aku ingin lebih KURUS LAGIIIIII

Terimakasih 2017!!!

Untuk tahun 2018... Akan ada cerita seru apa ya?

Aku ingin, perjalanan di 2018 ini lancar.
Aku ingin, bisa kembali merasakan bangku kuliah
Aku ingin belajar lebih giat tentang ilmu ilmu perfilman di korea!
Keinginan ku untuk ekspor-import barang korea masih sama besarnya seperti yang dulu.
Aku ingin, membesarkan Indesire Travel ku, dengan sering update harga travel korea. (:
Aku juga sudah mendapatkan jalan untuk mengembangkan sayapku di dunia per-travelan ini hingga ke Jepang, Malaysia, dan Thailand!!! Nanti aku akan share ke kalian tentang paket yang aku miliki! (:
Aku masih ingin kembali bertemu dengan nenek baik hati, yang selalu menjagaku itu.
Aku ingin dengan bertambahnya umurku, bertambahnya kesuksesanku, dan aku ingin aku tetap sehat
Aku juga ingin bertemu dengan cinta yang baru di 2018 ini.
Aku ingin...... tidak bermalas-malasan dalam melakukan ibadah kepada Sang Pencipta.
Aku ingin menerbitkan fanfiction, novel, dan buku pelajaran bahasa korea dasar ku!
Aku ingin tamu travel ku makin banyak juga!!! Hohoho
Aku ingin bertemu dengan produser film juga di tahun 2018. Agar ceritaku bisa di film kan.
Aku ingin agar memiliki waktu untuk menulis naskah skenario ku.
Aku ingin, segera menyelesaikan naskah ku kedalam bahasa korea.
Aku ingin melihat orang tua ku berbahagia
Aku ingin terus rajin menulis di blog juga!
Aku juga ingin update youtube setiap minggu nya.

Duh... Banyak banget yang aku ingini :(:

Ya begitulah manusia, selalu banyak hal yang di inginkan. Semoga, satu-persatu bisa di realisasikan. Amin....

Yang terpenting sih, aku ingin......
Agar menjadi lebih dekat dengan Sang Pencipta :(:

Ah, kemanakah kalian untuk mengakhiri tahun 2017 ini?

Aku akan mengakhirinya di sebuah hotel bersama teman-temanku sambil bermain kembang api! ♥♥ yuhuy!!!

Nanti, aku akan menceritakan tentang hotel dan cerita mengakhiri tahun baruku di tahun 2018!

Sekali lagi... Terimakasih 2017...
Terimakasih Park Jin Beom, you are the main of my love story!
Terimakasih semua nya....

Aku akan menutup halaman 2017 ku, dan akan ku buka sesekali, jika aku merindukan kalian ^^

Sekali lagi,

Thanks for reading 📚
Thanks for 2017

💥 HAPPY NEW YEAR 2018!! 💥

***






Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

Dont forget to visit my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and also follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥






















Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK