Long Time No Scenario

Halo, culimeyers............

Apa kabar? Hehehehe

Pas ngeliat page di halaman pertama bulan desember 2017, sepanjang 2017 ini aku engga nulis skenario baru satu pun :(

Ya, karena sibuk? Atau karena malas? Belum ada ide yang muncul kah? Entah lah... Ini pertama kalinya aku benar-benar tidak menyentuh microsoft word untuk menulis skenario film, atau bahkan cerita pendek.

Tidak ada update fanfiction baru juga, di laman blog minidiarynamjoo ku... Hmmmm

Karena seorang rekan di Jakarta meminta aku untuk mengirimkan skenario ku, aku akhirnya menulis kembali skenario.

Hampir saja aku membuang mimpiku, huhuhu

Tahun ini, aku cuma mentranslate cerita-cerita lama ku dari bahasa Indonesia ke Bahasa Korea. Tidak ada yang spesial. Karena... Semuanya belum selesai :" *menyedihkan

Melanjutkan 'Hello, Goodbye' yang aku tulis di akhir tahun 2016, aku menulis skenario untuk film kedua ku berjudul 'Love in Paint'.

Bercerita tentamg seorang pelukis yang menyukai seorang gadis Korea Selatan. Dan belajar banyak tentang kesabaran.

Dari cerita yang aku buat.. Aku memiliki pesan bahwa, 'Jangan Pernah Pamrih' dalam memberi, 'Selalu Sabar' dengan apa yang kita rasakan, dan 'Jangan Gampang Untuk Menyerah' demi sesuatu yang kita inginkan

Sesuai judulnya, skenario film ku ini juga akan dibumbu-bumbui oleh kisah cinta bak seorang Habibi dan Ainun.

Kalian penasaran, bagaimana kisahnya?

Doakan saja, supaya skenarioku dapat segera selesai, dan segera di ACC untuk menjadi sebuah karya film, yang bisa kalian nikmati di gedung bioskop kesayangan anda...

Hmmm resolusi 2k18? Kita lihat saja nanti ♥♥♥ akankan aku membuat film ku? Akankah aku mencetak novel dan buku bahasa korea dasar ku? Atau aku akan tetap menjadi aku? Hmm yang pasti dan yang paling penting, aku akan terus dan terus berkarya. Melalui Blog, Youtube, dan juga blog fanfiction ku ♥

Thanks for reading 📚
Take a good rest! 🌙

************

Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

Dont forget to visit my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and also follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥

















Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK