Urban Space, Pink Pool Cafe in Myeongdong

hay hooooo!!!!!!

halo halo para pembaca setia ku!!!! maafkan daku yang sudah lama banget ga update sama sekali karena ya kalian tau lah, aku sibuk di Zekardah, dan bingung cafe cantik dan lucu serta instagramable wwkwkwkkw (lebih tepatnya juga karena tau lah ya, internet di indonesia ga cepet, dan mehong..)

akhirnya nih, setelah setahun aku berpuasa di Indonesia, aku kembali lagi ke korea YAHOOOOOOO

aku ke korea untuk kerja, sekalian jalan-jalan, dan menjalankan beberapa endorse an yang masuk untuk diriku sendiri hahaha

dan salah satunya, adalah endorse-an dari URBAN SPACE!!! salah satu pink pool cafe yang lulu yang berada di daerah Myeongdong....


yaudah check it this out buat menu nya ya!!!


(ada juga menu dalam bahasa china)


[!!!] 1 orang 1 pesanan!!! inget yaaaaaa~~~~~



(kebanyakan minumannya mengandung alkohol, jadi ya di baca baik-baik ya)

ada menu desert juga aslinya, cuma karena aku sudah makan, jadi aku hanya memesan menu minuman..

TADAAAA


(lemon squash,,, ini kecut banget!!! jadi buat kamu yg punya magh, harap berhati-hati)


yang ini enak pakai banget, tapi sayang, minuman ini mengandung vodka. kalau kamu tidak terbiasa minum alkohol, jangan coba-coba!

kalian pasti penasaran sama dalemnya kan???

saatnya aku mengajak kalian untuk berkeliling di cafe ini!!!











lucu bin ngegemesin kann??????

karena di endorse, aku tidak boleh lupa untuk bermain tiktok disini!!!!

jadi ini dia, tiktok ku~~~



ada beberapa video tiktok sih~~~ cuma, aku hanya menyimpan 1 video saja hahaha
harap kalian senang wkwkwkkwkw

NO NO NO

aku juga berfoto ria!!!! nih di cek~~















gimana???? udah mirip orang korea belom? hahahahahahahahahahahahaha

buat kalian yang ingin pergi mengunjungi tempat ini~

silahkan cek peta di bawah ini!!!


silahkan keluar dari st, myeongdong line 4 di pintu keluar nomor 7 atau 8 ya teman-teman, selanjutnya tinggal ikuti peta di bawah ini!!!



************

hmm okay, i will back soon ganks~ ♥
i still open KOREA TOUR, FIND KAPOOR, ATOMY, AND KOREAN TUTOR ACADEMY (all about korean), ah iya... aku juga membuka layanan asuransi prudential :)
POKOKNYAAAAA

JUST CALL MY WHATSAPP AT

+82-10-3274-2901

(maybe i will change my phone number)

Thanks for reading 📚
Thanks for visiting 🏃
***********
Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi
♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥
Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥



Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG

♥♥♥






🙋


Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM