[REACTION] WHEN I OPEN THE OLD BOOK

annyeong... Hy!!!

Iseng baca lirik lagu kemarin, akhirnya keinget sama buku lama. he...he...he....

Ya! Alzheimer... Untuk mencegah alzheimer, aku selalu menulis apapun yang aku rasakan, dan kembali membukanya dilain waktu.

Tak terasa sudah sisa beberapa puluh hari lagi untuk menuju tahun yang baru. Tahun 2018. Tahun dimana umurku akan bertambah 1, dan tahun dimana saatnya aku sudah harus mulai bertindak lebih dewasa dari sebelumnya... Hmmm

Lanjut! (:

Aku membuka lembaran 2011, tentang fashion korea yang entah copy-paste dari website mana?!

Kemudian dilanjutkan dengan lembaran tahun 2012, sebuah cerita fanfiction bertema persahabatan dan cinta, yang diperankan oleh Jessica Jung dan juga Lee Dong Hae Super Junior.

Lalu, menuju ke halaman 2016. Dimana aku kembali flashback tentang niatku menulis untuk sekedar berbagi dan mendapatkan sedikit receh... *tapi tidak bisa terlalu di harapkan*

Hingga akhirnya... Masuk kedalam kisah cinta pertamaku, bersama si duit lama.

#nowplaying OST KDrama yang bikin baper

Hmmm *menghela nafas dalam

Alunan lagu korea drama yang melow menjadi backsound cerita itu. Tak terasa, air mata ini menetes. Jantung ini kembali berdetak kencang, hingga akhirnya telinga kiri ini kembali berdengung.

Aku kembali mengingat namanya, Park Jin Beom.

Aku kembali mengingat wajahnya... Aku kembali mengingat suaranya... Aku kembali merasakan suasana itu... Suasana di dalam stasiun bis

Aku, merindukannya...

Hmmmmmmmm, kalau misal suatu saat, anak kecil yang telah menjadi dewasa itu melihat tulisanku ini, dan mencoba mentranslatekannya kedalam bahasa korea, aku cuma ingin bilang: 보고싶다. 그리워하다.

Kembali? Tidak ...

Aku hanya akan menjadikanmu sebagai bagian dari kenangan terindahku. Bukan bagian dari kehidupanku saat ini dan kedepannya... (:
Sudah cukup sakit menahannya. Sudah cukup perih merasakannya. Sudah cukup kenyang...

Sudah jam 2 pagi hehehe, time to sleep ^^

Park Jin Beom. I miss you so much, but... I won't be yours in future.
I will let you go... I will keep you just on my memories. Just on my deep heart.
If we meet in the future, just act you never know about this story... My first love story ♥♥♥
모른척해줘요! (:

***


Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

Dont forget to visit my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and also follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥









Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK