[CURHAT] Dari Macet, HP Hilang, Sampai Dapat Pelukan Oppa

Haloooooooooo

Post kali ini, pakai bahasa indonesia aja ya (: hehhehehe

Sekarang hari jumat, tanggal 24 november 2017

Hmmmm cuma mau cerita aja sih, buat kenangan beberapa tahun kemudian. Hmmm kalau di google sih, menulis juga melatih otak agar terus mengingat sesuatu, dan memperlambat proses alzheimer. Hehehe



Jadiii, hari ini... Aku ada acara di daerah Gangnam gitu, shooting buat sebuah acara reality show. Hmm masih shooting perkenalan sih, sambil pemotretan buat cover acara reality tersebut.

Acara nya jam 3, tapi maju jadi jam 2.30 siang. Aku berangkat jam 1.20 soalnya, aku sempet nonton drakor dulu judulnya 'Go Back Bubu' yang main Jang Nara. Ceritanya? Coba liat aja sendiri wkwkkwkwkwkwkwk hmm maklum lah, aku kalau sudah suka sama 1 drama, dan drama itu sudah selesai (tamat) aku pasti langsung marathon. Wajar sih, hampir semua penggila drakor kaya begitu.

Back to laptop.

Di daerah Bang-eui Sagori (perempatan Bang-eui) aku mau transfer naik bus, tapii aku baru inget. Kalau jalanan tuh macet nya naudzubillah soalnya lagi ada pembangunan jalan buat Subway Line 9 menuju ke arah Gimpo Airport. Jadinya, aku naik taxi deh.

Sambil naik taxi. Aku tuh pusingnya ga karuan. Gimana ga pusing? Jalanan tuh macet. Mobil tuh stuck! Ga jalan! Hampir 15 ~20 menitan... Aku udh panik ga karuan --" untuk mengurangi kepanikanku, aku coba bercanda bareng bapak supir taxi nya. Hmmm dimana-mana kalau sudah kena macet, udah deh  kepala tegang ga karuan. Bercandaan itu juga sekalian ngehibur pak supir taxi. Hehehe

Terusss pas udah di jam 2.30an, aku di telpon sama PD-nim gitu. Akhirnya aku keluarin hp dr kantong. Terus lupa engga di masukin ke tas atau kantung jaket berbulu ku. Jadi nya aku ga terlalu fokus sama hp.

Pas sudah sampai di Bengbeng Sagori aka perempatan bengbeng. Aku turun dan lari menuju kantor. Aku nyari2 hp ku... Udah kaya orang gila, hp ku.. Oh hp ku.... Udah lah, aku ikhlasin aja ini V20. Berharap nanti bisa dpt gantinya (:

Aku nyari PD-nim ku ke lantai 5, ga ketemu.
Terus aku ke lantai bawah, ke cafe Tous Les Jour. Aku nyari mereka, tapi engga ketemu. Terus aku coba pinjem hp pegawai disana. Coba nelpon hp ku. Cuma ya itu, engga ketemu... Aku udh panik 'hp ku hilang, boleh pinjem hp engga?' ya udh kek drama gitu lah. Terussss ga lama, aku coba sms dan telpon. Lah yg angkat hp ku, si PD-nim ini .. Aku lgsg lega bgt soalnya, hp ku ketemu.

Sudah dari insiden hp ini, aku segera ke lantai 2. Ketempat meeting. Terus ya gitu deh, shooting dimulai.... Di tanyain ini-dan itu.

Habis selesai shooting perkenalan, shooting interview satu-satu.

Sudah selesai shooting. Pindah ke lantai 5, buat pemotretan cover acara ini. Awalnya foto satu-satu... Ada si LK oppa (pemeran laki nya) terus aku... Setelah foto profil, foto berdua. Aku ngerasa kaku banget pose dia. Akhirnya aku bilang 'pose oppa-dongseng'

Emang bener sih, foto posenya oppa-dongsaeng. Tapiii seketika aku di peluk. Suasanya berubah jadi awkward parah.. Aku sih mikirnya 'plz, gini bgt ya?'
Tapiiiii aku ngedenger suara detak jantung dia dag dig dug. Kalau ini drama,mungkin sudah ada efx dan backsound nya gitu. Sudah di slow-motion dan kawan-kawannya. Hmm pakai bgm lagu-lagu romantis ala drakor. Wkwkwkkwkwkw

At least ini tidak se-drama pas sama JB beberapa waktu lalu *loh kok buka dompet lama? *eh

Hmmm setelah selesai dari foto-foto, kita pulang

Eeee drama lagi sama si LK Oppa ini --"

Drama dari kejarin bis, terus awkward di dalam bis, sampai perpisahan di dalam bis.

Hmmm.... Hidupku ini, bener-bener drama banget wkwkwkwkwkkwkwkwk kalau misal, aku bikin skenario ku ttg kehidupanku ini, akankah bisa seromantis cerpen-cerpen ku? Atau skenarioku yang lain? Hahahaha

Ah iya, kalian masih ingat kim jae hyun kan? Si anak kecil itu.... Di penghujung hari, engga ada angin engga ada hujan. Dia menghubungi ku lagi :) *ini adalah senyuman yang memiliki banyak arti

Hmmmm entahlah, yang jelas... Aku senang. Hp ku tidak benar-benar hilang.
Terimakasih bapak supir taksi yang baik hati ♥♥

Ok deh, aku balik lagi. C u next time ★★★

*******

Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

Dont forget to visit my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and also follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥










Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK