[REVIEW] DAYONGDO POWER MIXER

Hy!!!

Kali ini~ aku mau memberikan review tentang Power Mixer yang aku beli seharga 20.400 korean won di sebuah online shop yang terkenal di korea selatan ini. Hihihihi

Jadiii... Sebuah paket datang ke depan kamarku. Dan aku pun.... Mencoba membuka perlahan *aelah apaan sih wkwkwk* sambil satu-satu di foto untuk materi di blog ini wkwkkw

[Sumpah ya... Ini blog absurt ngets~ kadang Resep, kadang Tour&Travel, kadang Review Makeup, Lirik lagu Korea, PJB, Pengalaman, terus pergi ke Cafe buat Hangout, dan lain-lain wkwkwk entahlah... Ini emang blog random XD]

Lanjut...

Jadiii beginilah isi box yang aku dapatkan hari itu~




Isi nya ada 2 cup, dan 1 buah alat untuk mem-blender...

Hmmm barangnya ringaaaaaaaaan banget :3 dan aku suka hehehe

Nantii kapan-kapan, ketika aku menggunakan blender ini~ aku akan memberitahukannya pada kalian ♥♥

Kalau yang penasaran, kenapa aku membeli blender ini? Hmmm jawabannya pasti tau lah ya.... Karenaaaaaaaaaaa aku sedang diet :"

Diet ku engga kelar-kelar mba brooooooo

Okay~ imey pamit.

Thanks for reading ♥♥♥

Enjoy diet, enjoy cooking, karena BEAUTIFUL itu... Butuh USAHA!!!♥♥♥

Xoxo and annyeeeeeooooongggg ♥♥♥

Comments

  1. mey cerita interview kerja kemarin mana? .-.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah.. Mau di ceritakan lewat IG atau line?

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK