#CURHAT Push & Pull Love Relationsh*t

Hy culimeyers!!

How are you?

as for information, ini gila banget cuacanya!!!

So HOT!!! Dan lebih panas daripada di Indonesia.

Yah, aku itu tipe yang benci sama hal yang bikin gerah tapiiii entahlah~ musim panas di Korea in benar-benar bukan sebuah mainan.

Kali ini, aku mau cerita. Tentang 'Push and Pull Relaltionship'

Siapasih di dunia ini yang engga tau sama istilah 'tarik-ulur' di dunia percintaan?

Buat sebagian besar, tarik ulur itu sebuah kegiatan yang menjengkelkan. Sehingga orang-orang pun tidak akan melakukannya. Tapiiiiii secara engga sadar, sebagian besar anak remaja ataupun orang dewasa sekalipun, melakukannya! (Termasuk aku)

Apa yang membuatku suka dengan permainan ini? Apakah aku bukan termasuk perempuan baik-baik? Karenaaaaa sebagian dari mereka beranggapan, bahwa wanita yang menyukai permainan ini adalah wanita yang belum bisa dikatakan baik.

Kalau aku sih engga setuju ya. Baik itu relatif. Tergantung bagaimana orang menyikapinya. Tapiiii untuk aku pribadi, kenapa aku suka main tarik-ulur, karena aku ingin tau perasaanku yang sebenarnya.

Aku suka sama dia, engga?
Aku kangen sama dia, engga?
Aku beneran siap buat menjalin hubungan dengan dia, engga?

Atau mungkin...

Aku pantes ga sih sama dia?
Dia beneran sayang ga sih sama aku?

Ya.... Kurang lebih seperti itu '-'

Ga niat mempermainkan. Kenapa??? Karena aku pun, masih merasa jalan hidup panjang banget......

Enjoy your life! Yolo (your only life once)

Aku ingin berteman sebanyak-banyaknya. Tapiiiiiii sebagai manusia dewasa, aku harusnya sadar, setiap ada pertemuan, akan ada perpisahan.

Ga setiap orang butuh waktu banyak untuk selalu bersama-sama bukan?

Hmmm

Entah karena kesibukan sehari-hari? Atau karena sesuatu. Ya~ hidup itu emang begitu...

Yang tadinya kita berteman baik, bisa jadi kita 'sedikit' kehilangan kontak dengan mereka. Karena itu tadi....

1 hari 24 jam. 7jam untuk tidur, 8 jam untuk bekerja. Sisanya? Buat main, berdoa, atau bisa jadi buat quality time bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Sehinggaaaaa yang jauh akan di tinggalkan, dan mungkin akan terlupakan :)

Aku disini, bukan buat membahas tentang 'strategi Pull&Push Relationship' aku cuma ingin bercerita aja. Tentang apa yang aku rasa. Dan tentang apa yang orang-orang pikirkan tentang aku yang suka dengan permainan itu, yang membuat aku di tinggalkan oleh seseorang yang aku sayang :")

Hmmm....

Aku sadar, jika kita beneran menyayangi dia. Kita benar-benar menyukai dia. Kita benar-benar mencintai dia... Kita tak akan sanggup mempermainkannya. Tapiiii entahlah

Aku hanya takut, kehilangan dirinya.

Aku takut.... Benar-benar takut.........

Buat kalian yang suka main push&pull .... Mending jangan deh~ jangan lakuin...

Karena ketika targetmu lepas..kamu akan benar-benar bisa merasakan bagaimana rasanya kehilangan '-'

Okay deh... Sekian curhatan gajelas ini.... Yang punya cerita serupa, bisa deh ya.... saling sharing di kolom komen :)

Thanks for reading

Xoxo and annyeooong ♥♥♥

Comments

  1. lol! :D hahahahahh. iya iq. aku ya ngerasa gitu. aku ni udh 23, tp yo ngerasane hidup masih panjang banget. dan, perasaan juga orang korea umur 20-an kan jarang yg ngebet kawin ya? makane aku ngerasa "apa cuma di indonesia?"

    ReplyDelete
  2. ps: aku suka justification barumu ini. jd tatanane bikin org fokus ke tengah gitu lho ky nyuri perhatian. coba bwt hashtag curhat ini kan kalimate ga sepanjang review, dibikin gini aja trs.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK