#CURHAT If You Have A Young Boyfriend ...

Hy!

Sebelum melanjutkan cerita ini, mari kita simak video yang aku sertakan dibawah ini...

Enjoy for watching!!!

(video 01)

Hmm... Kalau kamu nonton itu video dari episode 1 sampai episode 4 ... Kamu pasti paham sama jalan cerita curhatan gajelas ini.

Ya~ sudah sekitar sebulan, aku menemukan sesosok makhluk baru yang ........ entahlah~

Perasaannya ituuu benar-benar berbeda ketika bertemu dengan seorang PJB. Ceritanya pun... Berbeda sekali...

Dari segi umur pun, makhluk ini berbeda.

Hmm walaupun usia PJB ini lebih muda daripada aku sekitar 6 bulan, tapiii makhluk ini lebih muda sekitar 2 tahun.

HEOL DAEBAK!!!

yaps.... Menjadi seorang nuna dari seorang anak mahasiswa jurusan ekonomi di salah-satu universitas yang letaknya engga jauh dari daerah Myeongdong.

Makhluk ajaib ini ...... seriusan!!! Engga bisa di jelaskan sama kata-kata.

Akupun bingung sama hubungan yang kita jalani ini. Hubungan kakak-adik kah? Hubungan sepasang kekasih kah? Atau hubungan sekedar teman biasa? Yang jelas, percakapan kami di telpon atau di kakaotalk ini... Berbeda dengan PJB

Ya~ di blog sebelum nya, aku sempat menyebutkan namanya. Kim Jae Hyun atau lebih baik kita singkat menjadi KJH.

Setelah beberapa hari kita ngobrol lewat media chatting kakaotalk, aku merasa ada yang aneh sama perasaanku. Aku sempat tidak menghubunginya sekitar seminggu. Dan rasanya ituuuuu aneh sekali! Benar-benar aneh...

(sekarang gini ya... Tiap hari berturut-turut selama 4minggu, kirim kabar, kirim pesan, telpon, tanya lagi apa? makan apa? sama siapa? Saling support  kegiatan satu-sama lain, dan sejenisnya. Tiba-tiba ga berbagi kabar. Kan... Agak aneh)

Ketika KHJ menceritakan tentang seorang perempuan, aku juga ngerasa aneh... Seperti rasa 'jealous' ... Ya~ perasaan yang hampir sama ketika melihat PJB bersama ex-GF nya.

Dan, begitu pula sebaliknya. Ketika aku mencoba membahas PJB, ekspresi KJH benar-benar berubah.

Jika dilihat-lihat...

Wajah KJH dan PJB ini, hampir mendekati. Beda di bentuk wajah dan juga mata. Di hidung juga beda. Tapiiiii 11-12 gitu lah

Ada perasaan ingin ngelindungi dia. Ada juga perasaan ingin milikin dia, tapiii aku takut, kalau kejadian dengan PJB terulang. HAHAHAHA

Hmmm...

Dan inilah penampakan dari KJH


inilah penampakan PJB

(oh come on!!! Why i have PJB's pict on my new phone?)

Entah aku sudah gila... Atau mataku bermasalah. Aku merasa kedua nya terlihat serupa :"

Ottoke??? T.T

I will not try to compare them, but.. I dunno~ i just thought, when i still haven't plan to get marry, dont over to love him. Pjb is enough :" enough to missed a beloved people. Yeah~ just for first and last~ NO MORE!!! NO PEOPLE CAN LEAVE ME AGAIN IN FUTURE :(:

Aku gila ketika aku ingin memiliki kedua nya. Aku ngerasa ga adil ketika aku ingin terus berada di dekatnya. Aku pun ngerasa... entahlah :"

Aku menyayangi kedua nya ... altough still confuse, perasaan sayang ke KJH itu perasaan sayang yang seperti apa.

Hmmm... Ketika melihat KJH, itu bener-bener beda sama PJB. Ketika aku mencintai PJB, banyak hal yang membuatku ingin menjadi pribadi yang sempurna. Yang bisa segala hal...

(Ya walaupun di block sama PJB tetep aja... Aku masih ada rasa ke dia '-' dan ga tau, gimana ngejelasinnya...)

Kalau di mini-drama di atas..... Memiliki seorang pacar yang usia nya lebih muda itu, harus bener-bener bisa sabar.

Karena society dia, berbeda dengan society di sekeliling kita.

Hmmm... Begitupun kalau aku terus sama PJB. Situasi yang sama-pun juga bakal terjadi.

Walaupun sama-sama kelahiran 1995, status PJB setelah keluar dari wajib militernya di dunia adalah seorang mahasiswa, sedangkan aku adalah seorang pekerja. Dan... untuk budaya korea, itu benar-benar sebuah masalah.

Terussssssssssss buat KHJ. Dia belum melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara korea selatan. Ketika aku mencoba untuk maju dan mengatakan 'aku menyayanginya' kejadian serupa bersama PJB sudah bisa di prediksi akan sama...

Menunggunya 2tahun, dan disela-sela menunggu, menemukan sosok yang baru :" atau bisa jadiii kejadian seperti di mini-drama itu kejadian dalam hidupku. Hufffttt

Aku serba salah :):

Aku sayang sama keduanya. Aku ga pengen kehilangan KHJ juga, kaya kehilangan PJB :" (aslinya sih masih bisa ketemuan juga sama PJB suatu saat. Tapi buat masalah jodoh... Entahlah)

Boleh miliki kedua nya engga? Atau... Terus-terusan jadi nuna dia? Atau........... Jadian aja sama si KHJ ini, terus nanti suatu saat ga kontakan lagi? Kaya ketika aku duduk di bangku SMA ketemu seorang oppa dan... Masih jadi oppa sih~ tapiii dia sekarang juga sudah pacaran sama orang lain, dan mereka memutuskan untuk (mungkin) tahap yang serius wkwkwkwk

Buat yang mungkin baca ini blog gajelas, bisa tulis komen, harus bagaimanakah diriku menghadapi situasi ini... :"

  1. Hmmmm... Better to feel 'KJH as my little brother?'
  2. Just... Let it the flow?
Ah entah lah..... Aku bingung

Anyway~ thanks for reading ♥♥♥

Dont forget to visit my korean blog

STAR'S DIARY ★

XOXO AND ANNYEOOOONG ♥♥♥

Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK