I Decided To Be Swim Athlete hahaha

Hy!!!

Yap~ sudah lama ya... Ga ketemu lagi sama aku(?) wkwkwk

So~ kan biasa lah ya... Aku kam ceritanya lagi menjalankan hidup sehat nih~ jadi pengen olahraga gitu...

Aku kan sebel banget sama yang namanya Keringetan wkwkkw jadiii aku mikir~ beli sepedah ga ya? Buat olahraga gitu... Sehari sekali sejam kan lumayan, bersepedah.. Sambil nunggu waktu berbuka puasa, sambil sepedaan dari Konkuk University menuju Taman-Taman nasional di sekitar sini.

Pas lihat-lihat di Toko Sepeda online maupun offline... Harga sepeda mahal buuuu wkwkwk

Bisa sih, beli sepeda~ tapi apa ya ga sayang sama duit? So.... Aku memutuskan untuk mencari-cari kolam renang di sekitar Konkuk.

Eh... Ternyata ada, cyin~~~

Jadinya...... 'Yaudah lah~ aku olahraga renang aja' pikitku. Sambil mencari~ berapa kalori sih? Yang akan terbakar ketika kita berenang.

Ga taunya lumayan juga ya~ sekitar 400~800kkal per jam kita berenang.

So~ aku akhirnya memutuskan beli baju renang.

Dan.... Inilah baju renang set yang aku beli di Online Home Shopping ♥♥♥




Dan ini dia harganya wkwkwkw

Eh~ itu wajahku jangan diliatin XD nanti naksir wkwkwk


Mahal sih emang... Tapi worth banget!!! Soalnyaaaaaaa

Dapet satu set sama topi dan kacamata renangnya!



Buat bahannya~ GILAAAAAAAAAAAAA ringan~ dan halus bangetttttssssss aku suka!!!

Note: Aku tuh pemilih kalau buat baju, apalagi baju renang huhuhu

Ga percaya???



Tuh kan....... Keliatan banget kalau bahannya emang bagus hehehe

Dan kini...... Aku siap untuk turunin 30kg lagi dari berat badanku yang sekarang!!! ♥♥♥

Okay~ aku pamit hehehe

Enjoy Diet, Enjoy Olahraga, karenaaaaaaaaaaaaa BEAUTIFUL itu BUTUH USAHA ♥♥♥

Dont forget to visit my korean blog too ★ STAR's DIARY

Cu next time~ xoxo and annyeoooong ♥♥

Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK