I Bought 1million Korean Won of MCM BAG

Hy....!!!

Ini cerita sepertinya agak sedikit sombong(?) T.T

Kenapa??? Karenaaaaa finally i bought 1 of new edition from MCM Bag~!!!

Siapa sih orang pecinta fashion??? Yang ga kenal brand terkenal MCM?

Luxury bag~ yang dimana itu tas terbuat dari leather. Produksi German, dan... Sudah ada sejak tahun 1976.

Pas awal masuk Toko MCM yang berada di Myeongdong.... Aku pakai baju super duper lusuh~ yaaaaa seperti modelannya founder Facebook itu Kaka Mark~ kaos oblong, dengan rok jeans 10cm lebih tinggi dari lutut, dan juga sneakers yang dekil.

Semua pegawai ngeliat aku... Dan dikira nya~ aku ga mampu beli gitu :" kan sedih ya....

Pas tanya-tanya-tanya..... Akhirnya aku dapet diskon lumayan banyak!!!! Jadinyaaaa dari harga 1.250.000 korean won, aku cuma membayar sebesar 800.000 korean won wkwkwkwk

Bukan... Bukan karena aku minta diskon~ atau bukan karena di ATM uang segitu engga ada.... Cumaaaaaaaaaa you know lah~ lagi ada diskon gitu wkwkwk

Dan ini dia~ NEW EDITION MCM BAG ^^








Cakep ya~~~ ♥.♥

Jelas cakep lah~!!! MEHONG huhuhu

Eh aku ga bohong loh~~~ jahitannya gilaaaa!!! Sepertinya kuat ngetsssss

Terussssssssss berat cyin :" ga gampang ke lipat~

Pokoke~!!! THE BEST!!! Ya.... Mungkin bakal ada yang the best lagi~ kaya punyanya LV atau Gucci~ atau Channel? Hmmm

Kalau pas aku ada uang, aku mau beli salah-satu dari 3 merk fashion yang aku sebutin di atas wkwkwk

Dan......

Udah lah~ fix!!! Aku bisa ga dapet kerja ini --"

HP nya canggih, mahal pula! Jam tangannya Alexander Christie, terusssss tas nya juga dari MCM gila!!!!

Yaaaa walaupun sepatunya cuma sepatu yang merk nya shopeen :" tapiii mahal juga tau :" brand korea local

Huffftttt

selain ga bisa cepet dapet kerja, bisa ga dapet jodoh juga nih :" soalnya cowok-cowok pada takut kalau ngeliat cewenya ala Syahrini gini *healaaaaah :"

*okay abaikan~

Hmmm... Walaupun aku doyan barang ber-merk dan mahal..................... Aku ga terlalu gila brand kok 😂 suer deh :" jangan takut ya *eh ini apa?! '-'

Okay deh~ positive thinking!

Dapet kerja yang bisa kasih visa~ dan jugaaaaa

Kalau jodoh sama PJB pasti balik *masih ya... Ngarepp

Okay~ sekian cerita dari aku ♥♥

Dont forget to visit my korean blog too~

★★★ STAR's DIARY ★★★

Okay~

Thanks for reading~

Have a nice day~ xoxo and annyeoooong ♥♥♥

Comments

  1. ga sombong lah ini.. ini kan semacam review. org2 hrs tw produknya ky apa.

    ps: speaking of designer brand, coba beli miu miu, mey! :D the one tiffany snsd has.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih bener.....

      Wkwkwk, nabung dulu ya~ baru nanti coba beli miu-miu :"

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK