Selamat Datang Hari Yang Baru

Today is 1st page of 365 in 2017.

Hari pertama di tahun yang baru..........

Sepanjang tahun 2016 kemarin, ternyata banyak banget hal yang sudah aku lakuin. Dari hal normal, hingga hal gila yang membuat aku berubah menjadi pribadi yang tangguh.

Aku kembali menulis buku harian ini, di rumah yang lama. Rumah yang akan aku tinggalkan... rumah yang menjadi saksi bisu kegiatan-kegiatan seru dan menyakitkan. Masih ingat dengan Bani-eun kan? Rumah yang sempat aku tinggali bersama dengannya.

Tak terasa, sudah satu tahun aku menempati rumah ini..... rumah yang terletak di samping kantor polisi, dan juga taman membaca. Sebuah kamar dengan kamar mandi dalam, dan juga dapur di dalamnya.

Rumah dengan jendela kecil, yang selalu menemaniku saat aku menulis dan menyelesaikan seluruh skenario ku...

Rumah dengan kontrak awal 3.000.000 krw, dan 500.000 krw per bulannya. Rumah kecil berukuran 5x6 yang nyaman, walaupun sangat sepi dan hening.

Aslinya, kontrak rumahku masih ada satu tahun lagi... akan tetapi, aku tak bisa terus menetap disini. Aku memiliki alasan, kenapa aku harus pindah dari kamar ini, kamar yang menjadi tempat aku menangis sekencang-kencangnya, berdoa pada Tuhan atas segala kegalauan dalam kehidupanku.

Rumah ini, penuh kenangan :) rumah ini, menjadi tempat aku menulis surat untuk park jin beom. Ya, selama satu tahun... hatiku yang masih tergantung, ku letakkan disini. Aku pindah, bukan karena aku sedang melarikan diri. Aku hanya ingin, merubah mimpi-mimpi burukku, menjadi sedikit kebih cerah.





(Tempat aku menuliskan bbrp kalimat motifasi, dan juga tujuan hidup ㅠㅠ)

Maafkan aku, rumah kecilku..... terlalu banyak air mata di dalam kamar ini.... kegalauan atas 'kapan aku kuliah?' 'Kerjaku piye?' Hinggaaaaaa 'aku akan tetap menunggu mu, park jin beom -ssi' semuanya ada disini.

Rumah kecilku..... maafkan aku, karena tidak menyelesaikan kontrakku denganmu. Aku pergi, bukan karena aku ingin meninggalkanmu..... aku pergi karena, sudah tidak ada orang lagi yang ingin menungguku di dalammu...

Semogaaaa tahun 2017 ini, akan ada pemilik baru yang lebih rajin daripada aku ^^ terimakasih satu tahunnya... aku menyukainya ❤️
Aku menyukai perasaan cintaku ke PJB, yang membuatku belajar untuk beberes rumah, dan merawat rumah ini ^^

2017... aku datang dengan penuh suka cita.

Ayo kembali bersemangat meraih impian...

Tahun baru, rumah baru, umur baru, dan rejeki baru. SEMANGAT!!

Rumahku, terimakasih :)

Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK