[REVIEW] COREANA ZIVE Moisturizing Hand Cream

Hai, culimeyersssssss.......

Kali ini aku akan kembali me-review produk handcream dari Korea Selatan.

Dikarenakan cuaca yang begitu ekstream akhir-akhir ini, banyak sekali orang-orang disekitarku yang memberikan aku handcream sebagai hadiah wakakakaka...

Salah satunya, seorang manager di Bank tempat aku menyimpan uang, HANA BANK.

Tidak ada event khusus dari bank tersebut. Eonni manager memberikanku handcream karena dia melihat kulitku yang begitu lembut seperti bayi. Dan juga kata eonni, wajahku sangat imut seperti bayi. Hihihi

Aku mendapatkan sebuah handcream keluaran Coreana


Kotaknya tidak berbentuk handcream ya... hehehe

Tapiiii ketika di buka~


Bentuk Handcream nya terlihat jelas kaaaaan hihihihi ❤️❤️❤️

Sesuai namanya, moisturizing hand cream. Ya! Berfungsi untuk memoisturizing kulit telapak tanganmu yang kering.

Sangat lebut juga di telapak tangan. Bahannya pun, tidak lengket 😍😍😍

Dan yang terpentiiiiiiiiiing~~~

Handcream ini memiliki wangi yang sangat HARUM!!!

yaps~ wewangian di Korea Selatan ini sangat penting untuk kamu yang ingin menarik perhatian lawan jenis mu. Hahahaha jadiiiiii handcream ini~ benar benar rekomend sekaleeeeeeeeeee 😘😘😘

Buat yang ingin membeli, bisa di dapatkan via line: imey2901.

Aku akan mencarikan produk ini khusus untuk kamu🐥😋

Keep Beautiful, culimeyersssss

Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK