Happy Birthday for me!!!

Yippieeee...... ga kerasa yaaa sudah tahun kedua aku merayakan ulang tahun bersama kalian, para pembaca blog ku 😂😂😂

Hmmm ulang tahun kali ini, lumayan seru sih? Kenapa???

Karena aku mendapatkan hadiah banyak sekali dari teman-temanku........ ^.^

Dan mau tau apa aja hadiahnya?


Sebuah jumper dari NEARBY, sebagai hadiah ulang tahun pemberian eonni manager di kantor ku ✌🏻️

Kemudian, aku juga mendapatkan hadiah....


Sebuah makeup yang berfungsi sebagai brightening ❤️❤️❤️ nanti aku akan me-review nya untuk kalian.

Kemudian, aku juga mendapatkan party birthday ^^


Yang mengadakan siapa lagi kalau bukan si Bani-eun ❤️

Dan sepulang aku kerja, aku juga mendapatkan roti ulang tahun lagi dari eonni managerku.


Aku pun memiliki foto ketika aku sedang meniup lilin sambil membacakan harapan


Harapanku untuk ulang tahun kali ini? Hmmm yang baik-baik aja deh ^^

Umur 23? Umur asliku bukan 23 ya... itu umur korea 😂


Dan terakhir... itu hadiah ulang tahun dari sahabatku, KIKI.

Kata-katanya itu loh :" GET MOVE ON. Wahahahahaha *kabuuuur

Comments

  1. happy birthday, imey! :D maaf telat. :( tambah cantik dan... cepat balik! hehheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk baru liat dan baru baca komen nya ✌🏻️✌🏻️✌🏻️
      Makasiiiih stefffiiiiiii :3 gapapa telat juga :D
      Kamu juga makin cantik ❤️❤️❤️
      Bulan depan balik kok!!! Tungguin

      Delete
  2. happy birthday, imey! :D maaf telat. :( tambah cantik dan... cepat balik! hehheh.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK