One-Day before Lunar New Year 2017

Hai hai.... diriku kembali wehehehe

Anyone miss me? Lol

Jadiii, tanggal 28 januari ini kan Imlek ya.... terus tanggal 27 januari nya aku dapat libur dari kantor. Hehehe

Tanggal 27, aku bersama ex-roommate ku (banieun) jalan-jalan disekitar daerah Konkuk University. Masih ingat kan ya??? Dulu rumah ki di daerah sana hehehe :D

Aku jalan-jalan ke Common Ground, dikarenakan doi pengen menambah koleksi pakaiannya(?) jadi aku dan doi jalan-jalan ke shopping center yang dibangun dengan konsep countainer ^^

Pas ke lantai 3, aku menemukan pagelaran seni baru XD

Yaps! Lantai 3 adalah lantai kusus untuk pameran dan galery gitu deh.... dan kali ini, di sponsori oleh @fujifilm_korea ^^

Disana, kita dapat kesempatan berfoto menggunakan camera polaroid yang tersedia wehehehe

Tapi, sebelum aku dan dirinya foto dengan polaroid, aku sempat memfoto-foto bagian dalam pa,eran tersebut. Wehehehe

Dan beginilah suasananya...........





Dan inilah si Bannie-Eun





Wkwkwkwk dan ini yang terakhir


Hmmmm karena kita dapat kesempatan foto bersama, ini aku akan tunjukan hasil foto nya wehehehe



Ya seperti itulah. Hehehe

Hmmm karena sudah malam, aku pamit mau bobo ^^

Jadwal imlek?? Hmmm aku dan bani-eun eonni akan ke Lotteworld YEEEEE

See yaaaaa


With love, imey ❤️

Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK