[REVIEW] SNSD - Mr, Mr. Album

Hai.....

Hari ke 8 dari 365 nih. Ga kerasa yaaaaa... sudah seminggu hehehe

Tadi pagi, aku membuka pintu rumah ku, dan menemukan sebuah bingkisan kado.

Ketika aku membukanya, tadaaaaaa


Sebuah album Girls Generation ketika mereka masih lengkap ber-sembilan.

Aku senang sekali, melihat Jessica, bias ku bisa bersama ke-delapan anggota lainnya disana.


Dan ketika aku membuka nya....


Tadaaaaaaaaa

Sebuah stiker, CD, dan photobook ^^

Ini adalah album kpop kedua ku wkwkwkwk

Yaps! Alasan aku memilih korea adalah, karena GONG YOO dan juga RAIN BI wkwkwkwk jadiii bukan karena kpop hahahaha

Aku bukan kpop lovers, aku hanya ordinary girl yang sangat-sangat mencintai drama korea hahahahaha

Dan, ini!! Bonus buat kalian para SONE


Cantik ya? Hihihihi

Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK