[REVIEW] Animal Toy Banana Cleansing Foam - Flor De Man

Hallo.......

Tanggal 14 januari, jam 11.pm waktu korea selatan ^^ ya... aku selalu mengupdate blog ku 2hari 1x, di jam 11 malam hihihi

Hmmmmmm akhir-akhir ini, banyak banget yang tanya.......

"Ka, rahasia kulit nya bisa kaya bayi itu, gimana sih?"

Atau ada yang bertanya, "ka.... ini kan musim dingin, kok kulit mu bisa ga kering gitu... pakai apa?"

Ada juga yang bertanya, "ka... kulit wajahmu halus banget. Bagi rahasia nya dong?!"

Nah.... malam ini aku akan membagikan rahasia kulit wajah lembabku, walau di cuaca dingin yang berat ini... hehehe

Jadi, awal bulan ini, bani-eun pergi ke daerah Hongik University, demi mendapatkan poster dan kalender nya Park Bo Geum, dia membeli produknya Flor De Man gitu deh...

Karena waktu itu cleansing foam aku habis, aku nitip ke dia. Aku minta tolong belikan cleansing foam, apa aja hehehe... eh ternyata, kulit wajahku cocok ^^ senangnyaaaaaaaaa

Dan ini dia wajah dari cleansing foam animal toy milik Flor De Man

 

Seperti judulnya, banana cleansing foam moisturizing. Berfungsi untuk memoisturizer kulit wajahmu. Melembabkan kulitmu, dan mengenyalkan nya.. sehingga, kulit wajahmu halus, dan kenyal seperti kulit bayi ^^


Di belakang, terdapat tulisan komposisi, cara pemakaian, dan perhatian. Hehehe

Nanti, kapan-kapan aku akan merubah kedalam bahasa indonesia ^^

Sekarang, waktunya tidur hehehe....

Dan buat kamu yang penasaran, coba beli aja deh.. dan rasakan perubahan pada kulit wajahmu ❤️❤️

Pemesanan bisa lewat instagram @indesire.shoppe

Happy shopping girls~ keep kind, keep beautiful 😘😘😍😍


Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK