Celebrated Lunar New Year 2017 in Lotte World, South Korea

Sebelumnya, aku mau ngucapin....

HAPPY LUNAR NEW YEAR ^^ Gong Xi Fat Chai, buat kalian semua yang merayakan 😘

Jadiii hari ini, jam 9 pagi, aku berangkat dari rumahku menuju Jamsil Station exit nomer 4. Kenapa aku kesana???

Karena, aku bersama beberapa anggota PERPIKA (Persatuan Pelajar Indonesia di Korea) mengadakan JJC alias Jalan-jalan Cantik di Lotte World. Asiiiiiiikkkkk

Aku tadinya sempet engga pengen ke Lotte World kalau ga bareng-bareng dengan Park Jin Beom. Tapiiii tanggal 26 July tahun lalu, Jin Beom nya ga pengen ke Lotte World. Jadinya, yowes lah ^^ aku iso opo? Wkwkwk

Aku bertemu teman baru, bernama Yuko. Dia anak Surabaya juga. Berkuliah jurusan Sains Master Degree. Hebat ya?! Hehehe aku banyak bertemu anak master degree, dan juga PhD di PERPIKA.

Kemudian, ga lama.... travelmate ku, Bani-eun menelpon. Dia bilang sudah berada di Lotte World. Jadinya aku meninggalkan cicik Yuko untuk bermain bersama Bani-eun hehehehe


Akhirnyaaaa ke Lotte World juga XD

Aku naik 4 wahana bersama Yuko, dan 7 wahana bersama Bani-eun.... ^^

Aku dari jam 10.00 pagi sampai jam 18.30 malam. Hahahah

Antriannya lumayan sih 😂😂 40~70 menit. Tapiii benar-benar yaaaaa banyak sekali wahana yg sudha aku naiki XD

Aku puas sih.. tapiiii suatu saat, aku harus mengajak Park Jin Beom untuk melunasi janjiku ^^

Nih, bonus wkwkw


Dan selca bersama Bani-eun


Dan karena sudah malam..... aku harus tidur XD bye-byeeee ^^



Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK