[Q&A] Work Experiences with Infinite's Dong Woo


hy!!!!

how are you???

Nah, di postingan kali ini, aku akan menceritakan kalian tentang pekerjaan ku di Korea bersama beberapa artis korea yang terkenal maupun yang engga terkenal.

nah....... jadi ceritanya nih, aku kerja di bagian tim design gitu di perusahaan ini, dan aku akan memperkenalkan kalian tentang pekerjaanku yang membuatku jarang pulang ke rumah. hmm jam lembur juga banyak sih.


dan ini adalah awaban dari pertanyaan-pertanyaan kalian.

1. Ka, Kerja di Korea ya? dimana?

yups.. aku kerja di korea. sebagaimana kalian ketahui, aku bekerja di sebuah rumah produksi di Korsel ini.

2. Ka, Sudah berapa kali ketemu artis?

Hmmm... sudah puluhan artis yang aku temui di kantor

3. Ka, gimana rasanya kerja sama artis?

Hmmm aku sudah sering ketemu sama artis, tapiii baru project ini yang bener-bener khusus spesialis aku ikutannya. Dan rasanya gitu-gitu aja wkwkwk
Infinite Dong Hoo? Hmmm ganteng sih, tapi bukan tipe ku XD *ok ga nyambung.
Artis Woolim rata-rata pendiam, tapi seru *loh gimana itu?! Mereka seru asik! Walaupun sedikit beda waktu kita lihat di TV

4. Ka, bisa ngobrol sama artis ga?

Karena aku orang yang bekerja di balik layar... Ngobrol sama artis itu waktunya ada (asal engga waktu shooting)

5. Ka, foto sama ttd artis dong

Hmmm ini bisa banget aslinya. Cumaaaaaaa kalau pas di lokasi shooting kita harus profesional. Jadi, ini kita skip di lain hari ketika sang artis datang ke kantor ya (:

hmmm sekali lagi, maaf yaaaa aku harus pulang ke rumah sekarang. karena aku belum pulang dari kemarin wkwkwk. nanti Q&A nya, aku lanjutkan lagi  dilain kesempatan.

Jangan lupa buat di Subscribe yaaaa channel youtube nya :) terimakasiiiih ♥

Enjoy your day, Enjoy your life. karena cantik itu butuh usaha :)

for last but not for really last.

XOXO and Annyeoonggggggg ♥♥♥


Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK