Do Sol Galery Art in Gang Hwa Island, Incheon, Korea Selatan

Haloooo selamat pagiiiiii~

Minggu ceriaaaaaaaa ♥♥♥ gimana kabarnya hari ini?

Karena pre-production memakan waktu yang sangat banyak, bulan ini, seperti tidak memiliki waktu untuk santai menikmati banyak cafe dan restoran atau menghabiskan uang huhuhu. Yang jelas, aku akan memberitahukan kalian sedikit cerita tentang shooting pertamaku ♥♥♥

Di hari pertama, ada scene dimana aku harus mengunjungi galery art yang berbeda dari kebanyakan galery art yang ada di Seoul. Galery ini memiliki design interior dan exterior yang sangat natural, yang menunjukkan bahwa itu benar-benar di korea selatan. Hehehe

Galery art itu, bernama Do Sol Galery Art. Letaknya di Gang Hwa Island, Incheon Korea Selatan. Nanti akan aku kasih tau alamatnya ^^


Pertama kalinya aku jalan-jalan di Incheon yang benar-benar incheon. Aku melihat sisi lain korea selatan. Aku melihat pedesaan di korea selatan yang jarang sekali ku temukan. Hutan, Laut, Jurang, dan sejenisnya.

Yuk masuk ke galery art tersebut!!!






Nah, untuk bisa menikmati keindahan design exterior dan interior galery art ini, kalian harus membayar 8.000 won. Di dalamnya juga terdapat cafe, kalian bisa menikmati teh dan jajanan tradisional ala Korea Selatan.

Aku menikmati teh bunga (lupa nama korea nya) mungkin jika ke galery art ini, kalian pun bisa merasakannya. Teh nya menjadi penghangat perjalanan panjang ku menuju kesusesan pembuatan video ini ♥



Karena aku harus menjemput peserta tour guide, aku akan kembali di lain waktu

Enjoy your diet, Enjoy your life. Because beautiful is need to war.

Dont forget to visit my korean blog

STAR'S DIARY

THANKS FOR READING,

XOXO AND ANNYEOOOONGGG ♥♥♥


Comments

  1. Blogwalking sobat ,mampir ya di blog saya andromia.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK