[CURHAT] My First Short Film Projects

Haloooooo selamat hari minggu!!!

Wah~ ga kerasa yaaaaa kita kembali bertemu di hari minggu yang cerah ini.

Hmmm kabar baru apa yang akan ku berikan di postingan saat ini? Hohoho

Kalian masih ingat kan, aku pernah bercerita jikalau aku sedang sibuk untuk shooting pertamaku. Naaaaah, akhirnya setelah melalui proses yang panjang, video ku masuk juga di TV internet swasta di korea hohoho. Film pendek pertamaku yang memiliki konsep vlog sambil memperkenalkan tempat-tempat indah yang ada di korea.

Kalian dapat menontonnya di >>>


Jangan lupa untuk di share ke teman-teman yaaaa ♥♥♥

Hmm niatku minta tolong kalian untuk membagikan link karyaku ini, bukan untuk menjadi artis loh, niatku adalah untuk menunjukkan pada dunia, bahwa cita-citaku sebagai sutradara film itu, bukanlah cita-cita  hembusan angin. Cita-cita masa kecilku yang benar-benar ingin aku realisasikan :) dan doakan saya yaaaaa ♥♥♥

Hmmm buat jinbeom atau jaehyun, aku mencintai kalian berdua, kalian penting buat aku. Selain orang tua ku, kalian kiblatku ketika aku sedang memikirkan ide untuk membuat sebuah karya, tapiii buat saat ini, biarkan aku mengembangkan sayapku. Biarkan aku terbang bebas mencari hal-hal yang aku ingin lakukan. Biarkan aku meraih mimpiku. Akupun juga akan membiarkan kalian berdua terbang untuk meraih mimpi kalian. Kalaupun suatu saat kita kembali bertemu dan tidak bisa bersama, akan ku ikhlaskan. Karena garis takdir kita ternyata hanya sebatas itu. Hehehe dan aku berharap, kita masih bisa berteman baik ^^

Huft, dan sepertinya... Aku harus kembali melanjutkan kegiatan beberes kamarku yang sudah seperti kapal pecah ini!

Enjoy your diet, enjoy your life! Karena cantik itu butuh diperjuangkan ♥♥♥

Dont forget to visit my korean blog

★ STAR's DIARY ★

For last but not really last

Xoxo and annyeong ♥♥♥


Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK