China Town in Incheon - The Different Way When You Miss China

Summer is really come!!!

How are you, guys??? How bout your country? It is hot, isn't it? The weather in Seoul is SO DAMN HOT!!! And, accidently...... I burn my skin :( oh sh*tt!!!!

I know, you bore with Seoul condition, rite??? So... Today, i will let you know the other side of South Korea!

Aku tau, kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya China Town, bukan?! Tapiii kali ini aku akan memberitahukan kalian... Perbedaan china town yang akan aku ceritakan hahahaha

Yuk ikuti terus blog ini!!!

Kalian masih ingat dengan post an kemarin, tentang Hot Spicy Jjamppong??? Yasss!!! Setelah dari Singil, aku memutuskan untuk pergi ke Incheon. Ya sekalian deh, libur musim panas. *oups~ libur musim panas masih minggu depan.

Ini semuaaaa demi kalian, para readers setia ku ♥♥♥ aku rela berpanas-panasan ngabisin duit untuk keluar dari Seoul, menuju Incheon.

Setelah keluar dari exit 1 di Incheon Metro Station, kita bisa langsung disambut oleh pagar tinggi menjulang yang sudah menunjukkan tentang ciri khas China! ♥.♥ ga pervaya???









Bisa di lihat kan??? Kalau keadaan hari itu, benar-benar panas!!! Huhuhu

Karena panas, aku segera membeli minuman. Dan minumannya mahal -- nj*nk


Minuman yang menurutku ga worth it banget :(

Kalau kalain mengunjungi china town ini, jalan terus kedalam, dan kalian akan menumukan minuman murah dan worth it!!! Hihihi


Terussss kita juga beli kue ini >▽< isi nya angin sih, tapiii enak! Kaya cookies gitu deh

Setelah jalan-jalan menyusuri china town ini... Aku dan Banni-eun pun menemukan sebuah makanan yang worth it!!!



Satai kambing dan Ayam dengan bumbu khas. Disini engga ada bumbu kacang seperti di Indonesia :( huhuhu

Aku dan Banni-eun juga membeli 'fortune cookies'


Jika kamu membuka cookies ini, kamu akan menemukan sebuah kertas yang memberitahukan akan peruntungan mu! Asiiik

Dan aku dapat .... Hmmmm....

Lupa :" ga aku foto huhuhu

Setelah dari China Town, kita berjalan menuju sebuah tempat yang sangat cocok buat kalian yang hobi foto-foto ^^ hmmm dimanakah tempatnya???

Kalau penasaran, yuk di follow blog aku ini hehehe nanti aku akan kembali menge-post nya! ^^.

Okay deh... Sekian dulu untuk hari ini ♥♥♥

Enjoy your diet! Enjoy your life! Karena cantik butuh usaha ♥♥♥

Dont forget to visit my Korean Blog too

STAR's DIARY

And also, follow my instagram on Imey2901

Last but not for last

Xoxo and annyeeooooong ♥♥♥


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK