Y Style - The Other Story in Korean Salon

Halo, culimeyerssssssssss.... Apa kabar?! :3

Selama sebulan ini, sudah lama sekali aku tidak menulis. Hmmm selain sibuk, aku mencoba membuat 'me time' ku gitu deh... Dengan berlibur, olahraga, dan segala-macam nya. Hohoho

Jadiiiiiiii 'me time' itu kan artinya 'waktu ku' nih. Aku benar-benar ingin menikmatinya tanpa gangguan dari pihak manapun. Hahahaha

Pertama-tama, ketika kabar gembira itu datang (read: pengumuman libur musim panas) aku bersama bani-eun eonni segera mencari-cari informasi tentang salon kecantikan. Aku kan sudah lama-pakai banget nih.. Engga melakukan treatment pada rambut.. Jadiiiiiiiiii aku melakukannya seketika itu juga.

Aku mempercayakan Y Style Salon, untuk mempercantik dan mempersehat rambutku yang entahlah... Sudah terlihat seperti sapu ijuk.

Yuk masuk ke Y Style!!!








Jadiiiiii itu dia  interior salon Y Style yang mengacak-acak rambutku agar terlihat lebih mempesona ♥.♥

Yuk deh... Kita intip ketika aku melakukan treatmen pada rambut ♥.♥




Aku lupa rambutku di apain aja XD wkwkwk pokoknyaaaa begitu deh, di keramasin, lalu diberi vitamin.

Dan... Setelah melalui 1jam 30menit proses mempersehat rambut.... Ini dia hasil jadinya!!!




Rambut ku terlihat lebih bervolume, lebih mengkilau, dan lebih sehat kan?! ^^

Setelah dari Y Style, kami berdua pun memutuskan untuk ke Common Ground. Hmmm sambil hunting oppa ganteng (?) *loh *dorrr!!!



Gimana?! Kelihatan menyenangkan bukan!!! Hohoho

(NB: turun 5kg ituuu efeknya ga terlalu kelihatan ya --" huft)

YUasudalah, aku harus kembali menjalankan aktifitas. Selamat beraktifitas culimeyersssss ♥♥♥

Enjoy Your Diet! Enjoy Your life! Karena Cantik ituuu butuh usaha ♥.♥

Dont forget to visit my korean blog

STAR's DIARY

and also follow my instagram account at Imey2901

Xoxo and annyeoooong ♥♥♥


Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK