BUSK UP TTEOKPOKKI - The New Varian Tteokpokki


  • Hy!

Aku kembali bersama review-an sebuah cafe atau restoran, atau kedai kecil, atau apalah itu sejenisnya yang tentunya masih berbau makanan.

Ya~ waktu itu... Aku kira, ini adalah sebuah cafe kopi dengan interior yang cute atau yang cozy seperti biasanya aku tulis. Tapi ternyata oh ternyata.... Ini adalah sebuah 'kedai tteokpokki' dengan varian yang ga pernah terbayangkan.

Langsung saja, ini dia....

BUSK UP - CREAM TTEOKPOKKI


Yah... Beberapa hari setelah lewat kedai itu, aku engga sengaja ngelihat video promosinya di Facebook. Terusssss beberapa hari sesudahnya... Aku mencoba mengunjungi nya, dan merasakan sensasi rasanya!!!

Sebagai pecinta tteokpokki.......

Cream Tteokpokki ini benar-benar mak nyuuussssss ♥.♥

Dan, yuk kita lihat seperti apa kedai nya ^^









Harganya pun, aku rasa cocok buat kantung-kantung mahasiswa.

Aku membeli Tteokpokki Kentang. So... GILAAAAAA I LOVE IT!

Tempatnya yang kekinian, bisa melengkapi foto di instagram kamu ♥



Hmmm kedai ini engga jauh dari Konkuk University. So~ if you wanna go here, just go to Grand Child Station and go to ext no. 4. Ke arah sebaliknya dari pintu exit itu, terus jalan lurussssssssssss hmmm 2 menit?

Atau engga, kalian bisa liat dari map yang aku sertakan dibawah ini ♥.♥

THANKS FOR READING~

Enjoy your failed diet, ganks HAHAHA

Dont forget to visit my korean blog

STAR'S DIARY

Xoxo and ANNYEOOOOONG


Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK