Pengalaman Ngantree Beli Day6 Marchandise

hy ganks~~~

So, beberapa hari yang lalu i try to beli merchandise Day6 gitu. secara katanya nih, ada fanmeeting.

hmm aku ngantre nya di Korea Univ gitu deh.

singkat cerita. aku harus dtg jam 8 karena open jam 10. dan itu antrean bakal panjang banget. tapiiiiiii aku dtg jan 9. dan setelah itu, sampai jam 1 pun, aku msh blm dapet itu barang Day Six. bukannya dpt barang Day6, aku harus terjatuh dan luka-luka huft.







antreannya panjang kan???
dan hari itu adalah hari dimana aku mendapatkan pengalaman goblok yang ga terlupa --"

bisa-bisa nya kalian di perbudak oleh para manusia-manusia serakah gitu.

kalau aku punya anak, dan dia ngefans sana seseorang yang ngefansnya KEBACUT, aku ga akan dukung finansial atau moral --" gila aja... itu orang yang dehidrasi, lupa ga bawa payung, dan ga bisa sarapan, bisa mati kepanasan loh...

buat para KPOPers, plis laaah..... kalian ngefans ga masalah, tapi ya tahu diri ya~
selana kalian mampu, lanjutin ngantri nya. kalau engga~ YA JANGAN!! BAHAYAIN DIRI SENDIRI AJA~

itu antrian udah kaya ANTREAN AUDISI  INDONESIAN IDOL --" huft.


yoweslah~~

aku masih buka tour korea ganks~!! info Find Kapoor dan Tour Korea di +82 10 32742901.

okay; i will back soon♥♥♥


Thanks for reading 📚
Thanks for visiting 🏃

***********



Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥

Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥


🙋











Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK