사랑 이렇게 - 정재욱 [TERJEMAHAN INDONESIA]




사랑 이렇게 떠나가네요 아무 말도 없이요
사랑 이렇게 지워지네요 흔적조차 없이요
사랑 이렇게 많이 아파요 항상 그래 왔었죠
사랑 이렇게도 살아 지내요
시간이 지나서 결국 난 돌아왔죠
사랑 그렇게 미워도 난 항상 바라왔죠
사랑이 싫어지면 다시 또 나는 외로워지죠
혼자가 된다면 조금 더 행복할 것 같았죠
사랑이 찾아오면 다시 또 나는 두려워지죠
다시 혼자가 될까 봐 내가 힘들까 봐

[TERJEMAHAN INDONESIA]

Seperti ini cinta itu pergi
Tanpa sepatah katapun
Seperti ini cinta itu terhapus
Tanpa ada sisa
Seperti ini cinta itu menyakitkan
Selalu datang seperti ini
Seperti ini cinta itu hidup
Seiring berjalannya waktu, akupun kembali
Sebegitu aku membenci cinta
Aku selalu mengharapkannya
Jika tidak menyukai cinta
Aku akan kesepian lagi
Jika aku sedang sendiri
Sepertinya aku sedikit bahagia
Jika cinta itu datang
Aku akan kembali takut
Akan sendiri lagi,
Akan menyusahkan



**************

Hmmmm....

Agaknya, memang seperti itu perasaanku melihat cinta. Terlebih lagi, ketika aku memutuskan untuk melepaskan dan membiarkan Park Jin Beom pergi.

Cinta.... Ada sedikit ketakutan untuk merasakan cinta lagi. Ada sedikit kesedihan jika merasa cinta lagi. Kesendirian yang menyakitkan. Menyusahkan.

Akhir-akhir ini, aku memiliki sebuah rahasia. Dimana aku harus berpura-pura mencintai seseorang karena sebuah alasan yang kurang logis menurutku. Aku masih bingung, perasaan apa itu. Tapi perasaan ini, ketika semakin aku memikirkannya... Ini adalah perasaan yang berbeda dengan perasaan cintaku pada Park Jin Beom.

Move on? Iya kuy lah!!

So......... I have to sleep babe ♥



Thanks for reading 📚
Thanks for loving 💘

****




Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥

Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥


🙋








Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK