SEVENTEEN BAND Pergi Ke Korea Selatan

HAI!!!! Hallo .... :)

Baru sempet update blog lagi, setelah sekian lama sibuk karena schedule yang padat ala artis korea ini melandaku. bagaimana tidak? hari Minggu tanggal 13 Maret kemarin, hingga tanggal 16 Maret 2016 kemarin. kalau di lihat... ya seperti di gambar dibawah ini lah, schedule saya bersama teman sekamar yang sudah kenal sejak hari pertama di korea ini.

(ini schedule bulan Maret 2016_ pict: bani-eun)

Tanggal 14 Maret 2014 kemarin, aku kedapatan kesempatan emas. kesempatan tersebut di berikan oleh pihak GP Music (salah-satu produser musik di Indonesia) untuk dapat mewawancarai band besar Indonesia. siapakah mereka???

Mereka adalah SEVENTEEN ★★

Pada siang hari, aku menuju sebuah cafe di daerah Ye-eu-do, tak jauh dari KBRI di Korea Selatan ini. Aku membuat reservasi dengan pihak cafe dan juga pihak tempatku bercuap-cuap (baca: radio).

Ah iya!!! Selain berkuliah dan mencari banyak pengalaman di Korea, akupun menjadi salah-seorang penyiar radio indonesia, yaitu RADIO PPI DUNIA. Gara-gara aku bergabung dengan radio tersebut, aku bisa mendapatkan kesempatan emas tersebut.

Selain berkenalan lebih dekat dengan para member Seventeen Band Indonesia, akupun mendapatkan kontak person seorang management artis, dan juga mendapatkan kontak seorang sutradara Indonesia. itu sebuah rejeki sekali kan... he..he...he....

(Pihak Radio membuatkan sebuah poster untukku)

Aku mewawancarai mereka pada hari Senin, tanggal 14 Maret 2016. Hari tersebut bertepatan dengan white day di Korea. Aku merelakan white day ku bersama para anggota Seventeen Band Indonesia. tak apa lah... toh, kesempatan tak datang dua kali. IYA KAN???

Aku mewawancarai mereka disela-sela waktu mereka mengganjal perut. Profesional iya, penuh canda tawa pun juga hehe
(Aku berfoto bersama SEVENTEEN di sela-sela break Live Interview)

Aku memberikan kurang lebih 14 pertanyaan kepada kakak-kakak Seventeen. Kata mereka, mereka memang sedang vakum selama 2 tahun dari dunia hiburan. Dan kata mereka, album Pantang Mundur ini adalah album comeback mereka. sudah seperti artis korea saja ya, pakai comeback hihihi

Mereka di Korea memiliki tujuan untuk shooting Video Clip "Menunggu Kamu" dan juga "Kemarin" lagu tersebut terinspirasi oleh masyarakat-masyarakat indonesia yang sedang SUMO (Susah Move On). Aneh-aneh saja ya, singkatannya.. Lucu sekali :)

For your information, aku merasa spesial sekali... Karena mendapatkan lagu mereka sebelum lagu nya rilis di pasar indonesia >.< aku mencoba mendengarkannya kepada teman-temanku orang korea, orang indonesia, dan juga sobat PPI. Reaksi mereka, lagu "Menunggu Kamu" enak di dengar, liriknya ringan dan penuh makna. Ya cukup kasihan sih, di tinggal pergi nikah gitu sama yang lain, wkwkwkwk tapi so far, lagunya enak banget >.< temen-temen korea aku suka sama lagu itu!! Semoga Kakak Seventeen bisa lebih dikenal sama orang korea ya? :3:3:3 hihihi

Dan karena ibuku seorang Kawan Seventeen (nama fans untuk mereka) yang bukan official, aku meminta mereka untuk menandatangani kaos yang aku beli. hehehe

(Kaos bertanda tangan SEVENTEEN)

Selain Kaos bertandatangan mereka, aku juga mendapatkan 2 CD Seventeen yang sudah di tanda-tangani loh... Beruntung ya? hihihi >.<


Setelah sejam berlalu, aku mendapatkan kesempatan berfoto bersama mereka. dan kemudian aku memamerkannya pada teman ku yang dia itu sangaaaaaaat ngefans dengan ka ifan XD

tak hanya temanku, ibu ku pun juga jealous karena aku dapat menggandeng tangan ka Ifan hahaha XD "Mah, please inget umur dikit.. hahaha"

(Foto sebelum kami berpisah di hari Senin)

setelah kami berpisah di hari itu, kami kembali bertemu di hari Rabu tanggal 16 Maret 2016. Aku memberikannya kejutan Bday Cake Surprize yang dibalasnya dengan sebuah ucapan terimakasih dan juga followback di instagram hahaha.

(Jangan jealous ya... :D)

Dan for last, i very lucky girl... Cause i met with Music Producer, Actress&Actor Management, and also i met with Movie Director >.< hmm I very lucky cause i met SEVENTEEN also :)

Jadi... tetep berikan dukungan untuk album 2016 "Maju Terus" milik Seventeen ini ya..............

Kakak-kakak SEVENTEEN....... SUKSES ALWAYS, AND GOD BLESS!!!!!!!

Comments

  1. Jangan berharap aku ngiri ya im, soalnya udah sering ketemu artis akunya jd biasa aja xixixi 😂😂 but, Good Job!! Moga itu jd awal semangat mu im 🙌🙌

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK