Mouse Rabbit Cafe (Super Junior Yesung's Cafe) _ bahasa indonesia

Hai ... 안녕 ...

저는 다시 돌아왔습니당 ㅋㅋㅋ 저를 만나고 싶죠? ㅎㅎㅎ 저의 홍보를 많이 기다리고 있죠? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Aku balik lagi. Kalian pasti sudah kangen sama tulisanku ya? Hahahahahahahaha xD

이번에 영어도 쓸거에요? 아님 써지 얺아요? 흠 ..... *생각중*

Kali ini aku nulis pakai bahasa inggris lagi? Atau engga usah? Hahaha hmm ...

그래그래! 이번에도 영어로 쓸거에요^^

Ok, i will write with english again.

Ok deh, nulis bahasa inggris nya juga lah :D sekalian belajar ya? ㅠㅠ bahasa inggris ku kacau semenjak di korea hahahahaha bahasa korea ku juga belum jago-jago banget kok :" wkwkwk

슈퍼주니어의 예성 오빠를 아시죠??? 그분이 카페가 있기때문에 이번에 예성 오빠의 카페에 대해 알려줄거에요 >.<

Super Junior Yesung tau kan? Karena Oppa Yesung punya sebuah kafe, tulisanku ini akan menginformasikan tentang kafe tersebut >.<


모우스래빗 - 예성 오빠의 카페 이름. 장소가 저의 집에 엄청 가까웠어서 걸어하면 돼요 ^^ 건국대학교 근처에 있는 카페 ㅋㅋ

Mouse Rabbit - nama kafe nya yesung oppa. Letaknya deket dari rumah, jadi bisa jalan kaki ^^ di sekitarnya Konkuk University.

가까웠지만 자주 가지 않아요 ㅋㅋㅋ 가격이 좀 비싸니까 ㅎㅎ 사실이 가격이 보통 하기는 맞는데 학생이니까 ... 음..... 그거는 아시죠?! ㅎㅎㅎㅎ

Walaupun deket, aku ga sering kesana kkk harganya sedikit mahal sih?! Haha sebenernya sih engga ya, rata-rata gitu, tapi kan aku pelajar, tau lah ya .... Hahaha

자! 들어와~

Yuk masuk~


곰 인형이 인사를 해요 ㅋㅋㅋ 곰 뿐만 아니라 토끼와 취 도 인사를 해요 >.< 마우스래빗이라서 토끼와 취가 심볼마크 이에요

Boneka Beruang menyapamu! Kkk ada boneka kelinci dan tikus juga... Karena namanya 'Mouse Rabbit" ya dua boneka itu menjadi simbol.


무두가 인사 하요~ 나무 까지 ㅋㅋㅋ 귀엽죠?!

Semua nya memberi salam, hingga pohon pun demikian.



이 카페는 3층이 있지만 1층에 (지하) 캐러리로 이용애요. 2층에는 야외 카페 이고 3층에 실내 카페 이에요.

Kafe ini memiliki 3 lantai. Lantai dasar untuk Yesung Galery, lantai 2 adalah kafe outdoor, dan yang tertinggi lantai 3 adalah kafe yg berada di dalam ruangan. Akan tetapi di lantai 3 pun ada outdoor kafe nya kok!! ^^


1층

Lantai 1.



2 층

Lantai 2.


그 때 일본에서 온 친구, '에농스'라고 불어도 되요 >.< 저는 www.radioppidunia.org에서 아너운서로 지원하니까 이 친구를 만났어요. 에농스가 한국에서 언니를 볼어 왔어요. ^^

Waktu itu, aku kesana bersama temanku ^^ panggil aja Enongs. Aku berkenalan dengannya di Radio PPI Dunia. Enongs datang ke korea, untuk menemui kakak tercinta nya >.<

다음 날에 내가 다시 온거든요 ㅋㅋ 3 층에 리뷰를 할수 있도록 다시 온다고 생각했음 히히히히히

Hari berikutnya aku datang lagi, supaya bisa me-review lantai 3 hahaha







드디오 ... 내 커피를 왔습니다.

Pesenanku datang juga ....


올리 언니 알아요? 인도네시아 사람 있지만 한국에 산지 12년이 되었습니다 ㅋㅋ

Tau Olli? Orang indonesia yang sudah hidup di korea selama 12 tahun lebih kkk

거기서 올리 언니랑 패디큐어를 하고 유투브를 연출 했어요

Disana, aku bersama Ka Olli melakukan banyak hal! Mulai dari bermain, ngobrol-ngobrol cantik, sampai membuat video youtube dan juga meni-pedi hahaha

마우스 래빗 가는길요? 잠깐!! 알려줄게요 ^^

Jalan menuju Mouse Rabbit? Sebentar ya .. Aku kasih tau >.<














Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK