[REVIEW] Make HD Hair Color Cream by Tony Moly

Ho-ho-ho

Kembali lagi, di sekmen review review make up >.< ini bukan makeup sih ya, ini adalah Hai Color.

Loh kok hair color lagi? Bukannya bulan february sudah semir rambut?

Bukan... Bukan..... Bukan rambut aku kali ini yang aku semir. Karena rambut mama aku depannya udah putih, jadinya aku membantunya untuk menyemir rambut >.<

Karena beliau biasanya memakai warna brown purple atau red wine. Aku membeli dua buah semir dari Tony Moly.


Untuk harga? Yaaa sesuai sama hasilnya yang memuaskan, dan untuk urusan warna, jangan khawatir...... HD bangeeeeeeeet ^-^

Isinya?


Di dalamnya, terdapat cairan Gelatin, hair color cream, sisir, treatment conditioner, dan juga sarung tangan plastik serta plastik untuk melindungi baju kita dari noda ^-^

Campurkan cairan hair color cream (bungkus pasta) dengan cairan Gelatin yang di botol putih itu. Kocok hingga bercampur dan warna berubah. Jangan lupa lindungi baju dan leher dengan plastik pelindung yang tersedia. Lindungi juga tangan dengan sarung tangan plastik yang tersedia di balik plastik itu.

Tony Moly HD hair color cream ini cocok untuk semua warna rambut. Tersedia 8 warna.


Cara penggunaan, seperti penggunaan semir rambut yang pernah aku tulis bulan lalu >.<

Setelah proses penyemiran dan di diamkan selama 2 jam. Beginilah hasilnya.....


Warna Red Wine nya tidak terlalu kelihatan di belakang, karena warna rambut ibu aku asalnya adalah dark brown. Tapiii atasnya, sudah terlihat seperti gambar kemasannya kan???

Tony Moly HD Hair Color ini, sangat lembut........... Ga takut rusak deh 😍😍😍

Should i change my hair color, again? Kkk


Comments

  1. gilaa! :o hair dye, never been this good.
    baguslah.. drpd mama mu pk semir item.
    ini stand out tp natural.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK