Special Gift from Taiwan

Aku sebenernya mau ngepost dari lama, but.. belum sempet-sempet karena aku terserang penyakit males u,u
Bertepatan dengan hari lahirku di tanggal 29 Januari kemarin, sahabat line (karena sekarang surat dari pak post udah ga jaman) dari Taiwan mengirimkan sekotak hadiah untukku.

Bagaimana aku berkenalan dengannya?

Hmm.. Aku pertama kali berkenalan dengannya, saat aku latihan sebagai photographer tourist di seoul awal tahun 2016 ini. bisa dibilang, Kimiko (nama samaran/?) adalah salah seorang turis dari Taiwan yang aku temui, saat aku mengikuti pelatihan tersebut.

Aku tak tahu bagaimana awal mulanya, yang aku ingat... kami mulai sangat akrab ketika kami berada di Nami Island, pulau beribu cinta ala drama Winter Sonata. Umur Kimiko yang tak jauh beda denganku, dan juga sifatku yang bersahabat, membuat kami bisa langsung 'click'.

Kimiko adalah gadis cantik, dan baik hati. Di akhir perpisahan kami, kimiko memberiku sekotak permen dari Taiwan, dan itu rasa permennya hmmmm enak, manis, seperti permen kebanyakan hahaha

(di Nami Island)

Setelah kami berfoto-foto, kami kembali kerumah masing-masing/? LOL

(Kimiko bersama sang kado)

dan ini dia, Spesial Kado dari Taiwan




 Dan TAADAAAA.......


sangat pas di tubuh ku ini... hihihi >.<

walaupun bahasa inggrisnya buruk, aku suka sama usahanya yang mau belajar demi bisa berkomukasi dengan aku. dan sejujurnya, bahasa inggrisku sendiri tidak selancar native speaker kok. jadiiiii aku bisa memahaminya XD hihi

LETS BE EVERLASTING FRIEND ♥

Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK