[REVIEW] Bubble Hair Color 'Mise En Scene' Girls Day Hyeri

Kalian tau kan, salah satu hair color milik 'Mise En Scene' yang di promosiin sama Eonni Eonni cantik Girls Day? seperti yang di video clip ini:



Kali ini aku mau mereview salah satu produk kecantikan untuk rambut dengan brand 'Mise En Scene'

karena aku ingin tampil beda/? (bukan berani beda ya.. karena #berani beda itu milik si juki) aku memilih warna khaki gitu buat rambut aku.

dan inilah prosesnya.


langkah 1:
keluarkan semua isi dari kotak nya

langkah 2:
tuangkan semua isi dari sachet abu-abu (besar dan kecil) ke dalam botol yang sudah di siapkan

langkah 3:
kocok botolkan dengan cinta dan kasih-sayang/?

langkah 4:
gunakan plastik yang tersedia di dalamnya untuk membalut area sekitar rambut, agar baju tidak terkena noda pewarna

langkah 5:
gunakan masker tangan yang sudah di sediakan

langkah 6:
olesi rambut dengan pewarna bubble tersebut

dan terakhir, langkah ke7:
diamkan minimal 30menit. di diamkan 2jam juga engga masalah

setelah mendiamkan rambut sekitar satu setengah jam, aku membersihkan semua noda pewarna dengan sampoo, kemudian membalut rambutku dengan conditioner ( bungkus yang warna nya gold) selama 10menit, kemudian membilasnya lagi dengan air. dan mengeringkannya.

AND FINALLY.........

MY HAIR CHANGED!!! kkkkkk

(before)
(after)
note: please... abaikan wajah dan bentuk rambut ㅠㅠ silahkan memperhatikan warna nya saja XD wakakakaka

so far sih ya..... sampai saat ini, rambut aku bawahnya emang rusak ㅠㅠ but setelah pakai conditioner nya, rambut itu keliatan lemes, halus, dan rusaknya itu ga keliatan :3
pokoknya BEST BANGET hihihihihi

and last...... kalau mau warna khaki nya keliatan jelas, mending sebelum di warnain, rambutnya di bleech dulu. biar keliatan banget kalau rambut warna khaki ;)

Comments

  1. no no no... ._. kalau km jgn bleach. hsl nya bagus kok di km. jd dy agak khaki, coklatan dr rambutmu item yg awal tp ga terlalu coklat jg. so.. love it! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ya ngerasa tidak match kalau di bleach gitu :" hhh

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK