Ton's FNB - Bakery's House in Front of Muhammadiyah 4 Pucang

Hola~~~

Karena cuacanya panas.... Jadi ga bisa tidur aku nya ㅠㅠ

Aslinya, aku lagi nyiapin hadiah buat temenku Lee Ji Min yang berulang tahun... Tapiii malah di tinggal ngeblog dulu wehehehe

Hmmm...

I wanna continue my story when I in Indonesia.

Sebelumnya, baca aja di part 1, part 2, part 3, dan part 4 (semua aku upload di bulan April)

So......

Pas hari ke tiga aku sampai di Surabaya~

My beloved Kiki langsung dateng ke rumah... Kita ngebahas apa ya waktu itu? Wkwkw lupa 😜

Yang jelas... Itu hari sebelum aku dan kiki mengambil nomer antrian untuk mengikuti 'Job Fair' di Surabaya.

Bukannya malah temu kangen... Kita malah udah aja ngebahas bisnis gitu wkwkwk

Bisnis nge-design gitu deh... Wekekeke

Tapiiii kita ngebahasnya sambil ngedate ☞☜

Yaps! Kita ngebahas nya di Cafe deket rumah, di depan tempat kita pertama kali bertemu (Read: SD)

Iya... Aku dan Kiki kan emang bertemu ketika masih culun-culunnya... Waktu kelas 5? Atau kelas 4 ya??? Pokoknya.... Kiki is my real friend gitu deh ♥♥♥

Kita pergi ke sebuah cafe. Namanya....



Jadiii itu namanya TON'S FNB gitu...

Bisa dibilang sih... Kalau itu sejenis rumah roti.. Tapiii dia juga jual aneka nasi dan beverage gitu...

Kopi dan milkshake juga jadi menu andalan mereka.

Kita masuk kedalam nya yuk ♥









Harga nya juga bisa dibilang sih, murah :)

Apalagiiii lokasinya yang strategis di kawasan sekolah elite itu.... Bikin ngerasa kalau harga pun bukan sebuah masalah.

Lokasinya enak banget, free wifi, ada AC di dalam ruangan. Kalau mau outdoor juga ada. Dan anginnya juga sepoi-sepoi gitu... Bikin ngantuk wkwkwk

Mari sudahi cerita tentang cafenya. Kita lanjutkan ke makanannya.

Yang aku pesan bersama kiki...

Segelas milkshake chocolate, kopi amerikano favorit aku, dan.... Sepiring kentang.

Hmmm sudah seperti berkencan deh kita ♥.♥

Quality time yang super-duper dimanfaatkan ★★★




Ga lupa lah ya.... Selca is wajib 😜 wkwkwk

Rasa kentangnya juga ga kalah sama kentang-kentang yang di jual di restoran franchise gitu.. Hehehe

Hmmm sudah ah...

Sekian dulu cerita dari aku~

Kalau kalian ingin mengunjungi tempat tersebut, kalian bisa ke daerah Pucang Anom.

Cafe tersebut berada di depan parkiran komplek Muhammadiyah International Elementary School :)

Dan...karena sudah hampir jam 3 subuh waktu korea selatan, aku pamit dulu... Besok kita berjumpa lagi ★★★

Oh iya~ Cullimeyers!!!

Jangan lupa untuk mengunjungi Korean Blog aku >>> 별의 일기

XOXO and annyeong.......♥♥♥

Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK