Grand Child Park in Monday Evening

Hy! I am back ㅋㅋㅋ

Today~ i will not tell about 'how i spent time in Indonesia'

Why? Cause~ my lovely notebook was be Almarhum 😅😭 wkwkwk

No no~ laptop ku kan lemot... Jadi buat nyari gambar itu malesnya kebangetan ㅠ

Sepulang dari Kantor~ aku berjalan menuju 'Grand Child Park' yang letaknya di seberangnya Kampus Kecintaan yang..... Tertunda(?) wakakaka

(Read: ㅇㅇ university)

*iya lah ketunda--" kena visa sih 😭😅 jadinya harus main2 dulu, nyari duit, terus nanti baru deh... Lanjut kuliah lagi kalau ga males 😅 hahaha

Aku pernah janji ke kalian, aku mau cerita tentang kantor baru ku... Tapi~~ skip dulu ya XD wkwkwk

Jadiii aku itu niatnya selain jalan-jalan, niatnya buat olahraga gitu...

Aku menetapkan (at least) 10.000 langkah tiap hari, untuk berat badan turun 2kg dalam 1 bulan... *ciyeee yang lagi diet wakakaka

Terus...... Aku lupa mau cerita apa lagi *DOR!!!

HMMM...

Pas kesana, aku ngeliat banyak banget bunga yang indaaaaaah....




Aku ga bohong kan??? Indah emang bunga nya~ dan kalau si Bani-eun Eonni tau... Aku pasti sudah di katain kaya 'halmoni' 'ahjumma' korea gitu... Doyannya liat bungan 😭 wkwkwk

Hari ini karena sudah masuk bulan baru... Alias mei~

Cuaca di Seoul ini bagussssssssssss banget!!!

Bahkan bukan bisa di bilang cerah lagi~ tapi HANGAT binto HOT aka PANASSSS

Kemarin, sudah masuk di angka kepala 3 itu suhu udaranya. Hari ini sih... Balik lagi ke kepala 2. Tapiiiii tetep aja~ mataharinya bersinar cerah sekaliiii....

Karena cuaca yang terik, banyak sekali keluarga kecil nan bahagia yang berdatangan kesana~

Mereka datang untuk sekedar jalan-jalan, ataupun untuk berkemah bersama anak-anak kecintaannya.

Hmm di Grand Child Park, ga cuma jalan-jalan aja loh, Culimers~~

Disana kalian juga bisa belajar mengenal jenis-jenis tumbuhan, bunga, hewan, sampai... Kalian bisa naik wahana permainan gitu...

Olahraga juga bisa dilakukan disana~

Ga percaya???




  
Gimana???

Hewannya ga cuma itu aja sih... Ada banyak kok~

Termasuk kecintaan aku... LION ♥.♥

Terussss nih ya....

Banyak aak-anak SMP dan SMA yang kesana untuk berwisata sekaligus belajar...

Seperti kalau di Indonesia itu.... Belajar diluar sekolah? Jadiii biar ga bosen gitu lah





Ga cuma anak-anak balita, keluarga kecil yang bahagia, dan anak-anak SMP SMA aja yang ada di taman akbar itu...


Beberapa Ahjumma dan Ahjussi juga berada di Taman itu... Entah untuk sekedar berbincang dengan teman seumuran, menemani cucu kesayangan, berjalan-jalan cantik dengan puppies kecintaan, atau bahkan... Mereka kesana untuk menjajakkan usaha mereka ♥.♥

Gils.... Kreative ya~

Umur tidak membuat mereka berhenti untuk mencari pundi-pundi kehidupan ★★★

Selanjutnya~

Waktu menunjukkan pukul 3 sore nih..

Dan.... Time to......


Selama musim semi hingga musim panas nanti...

Di Grand Child Park akan terus diadakan pertunjukkan air mancur~

Uh... Segarnya ♥.♥

Angin berhembus kencang, ditambah terik matahari yang ga karuan, tiba-tiba ke semprot percikan air itu... Sebuah surga yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata hihihi

Setelah meng-upload gambar di Instagram...

Seorang followers ku datang ke DM

Meminta tolong sebuah tulisan hahaha aku yang cuma bawa pensil tapi ga bawa kertas, mampir deh... Ke minimarket di dalam taman tersebut untuk meminta kertas.

Dan alhasil....


Ya.... Begitulah hasilnya hahaha

Okay deh... Sekian dulu cerita hari ini♥

Nanti ingatkan aku untuk menceritakan ke kalian, pekerjaan ku akhir-akhir ini ^^

Kalau kalian tidak mengingatkan....

Ya aku bisa lupa~

Wehehehe

Okay~ sekian dulu dari aku♥

Wassalamualaikum wr. wb

XOXO and annyeong.......♥♥♥♥♥

Comments

  1. Wah bunganya indah ya.. Duhh kapan ya isa ke Korea ktemu sm Lee Min Ho 😢😢😢😢

    ReplyDelete
    Replies
    1. As soon as possible, dear ♥♥♥ ^^
      Inshaallah kalau ada niat dan usaha, pasti bisa ke Korea hihihi

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK