Surat Cintaku Untukmu, Calon Imam Ku

Halo, apakabar?
Bagaimana harimu? Menyenangkan kah?
Aku disini sedang berusaha memperbaiki diriku yang sedang rusak, untuk meraih mimpiku.
Bagaimana denganmu? Apakah sama dengan ku?

Lewat surat ini, aku mau berterimakasih padamu, berterimakasih pada Tuhan khususnya.
Ya~ Tuhan yang memberikanku perasaan ini padamu.

Hey, lelaki idamanku
Kau mengetahui dengan jelas, bagaimana perasaanku padamu. Aku pun bingung dengan perasaan ini. Maka dari itu, aku terus belajar segala hal, termasuk perasaan yang Tuhan berikan padaku untukmu.
Aku sempat bertanya-tanya, "perasaan jenis apakah ini?"
Aku bukan siapa-siapa mu, akan tetapi, mengapa Tuhan memberikan perasaan ini padaku?
Sejujurnya, aku berat sekali jika harus menanggung perasaan ini padamu.
Mengapa perasaan ini terasa lebih dari perasaan sepasang kekasih biasa?
Mengapa? Apakah arti dari perasaan ini, sebenarnya?

Hey lelaki idamanku,
Dari sekian banyak doa untuk mimpiku, ada namamu terselip di dalamnya.
Bolehkah aku sedikit berharap?

Hey lelaki idamanku,
Aku akan terus mencari tahu, tentang arti dari perasaan ini padamu.
Bersabarlah~
Hm....... Jika kau mau, aku akan mengijinkanmu untuk bermain-main ^^
Aku pun, tak akan menuntutmu ini dan itu :)
Jika Tuhan memang menghendaki, suatu saat nanti kita akan di pertemukan kembali.
Ya, aku yakin itu.
Dengan skenario yang indah pastinya. Bahkan, bisa lebih indah daripada skenario yang sering ku buat untuk di jual kembali ke perusahaan film, atau untuk dipersembahkan kepada para reader sebagai hiburan semata.

Hey lelaki idamanku,
Jika kita di pertemukan kembali, aku harap kau sudah siap untuk menjadi imam ku.
Jadilah nahkoda ku.
Jadilah pemimpinku.
Aku akan setia berada di belakangmu, walaupun badai besar sedang menyerang perjalanan kita.

Aku akan menjadi pendampingmu, menjadi teman setia mu.
Dan aku akan menjadi, penjaga untuk para prajurit kesayanganmu.

Hey lelaki idamanku,
Aku akan selalu setia mendampingimu,
Aku akan selalu menuruti segala ucapan mu.
Akan tetapi, jangan sakiti hatiku.
Jangan lukai aku, agar aku bisa selalu berada di sampingmu.

Hey lelaki idamanku,
Aku minta tolong padamu, bawalah aku hingga ke surga :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK