CREAL - Do You Like Me? Do You Love Me? Lyrics

Ey sunshine is just beautiful like you
Your smile is so bright just like the sunlight
I’ll be the one that you’re looking for

Wake up 너무 기분 좋은 날
너와 약속했던 첫 데이트 날
Make up 몰래 화장하다가
어색하다 할까 걱정되지만

솔직하게 간절하게
예쁘단 말이 정말 듣고 싶어
부드럽게 달콤하게

좋아한다는 얘기와
사랑한다는 얘기가
조금은 다른 거니까
오늘은 꼭 물어볼래!
(나를 좋아하는 거니?)
오늘은 꼭 들어볼래!
(나를 사랑하는 거니?)

어제 새로 산 옷을 입고
미리 골라 놓은 구두를 신고
이제 저기 문을 나서면
나를 기다리는 니가 보일 걸

솔직하게 간절하게
사귀잔 말이 정말 듣고 싶어
부드럽게 달콤하게

좋아한다는 얘기와
사랑한다는 얘기가
조금은 다른 거니까
오늘은 꼭 물어볼래!
(나를 좋아하는 거니?)
오늘은 꼭 들어볼래!
(나를 사랑하는 거니?)

점점 너 맘이 궁금하게 돼 (More)
점점 더 많이 서두르게 돼 (More)
너도 날 좋아한다 믿고 싶지만
잘 모르겠어 난 이게 뭔지 잘
내가 살짝 다가가볼까
내가 먼저 손잡아볼까
So 한 걸음 두 걸음 니 곁으로
I found my way. I’m not alone.

널 좋아하지 않는 걸
사랑을 하고 있는 걸
이런 날 알고 있다면
(Into my arm into my heart)
오늘은 꼭 대답을 해!
(우리 둘이 같은 거니? 다른거니?)

좋아한다는 얘기와
사랑한다는 얘기가
조금은 다른 거니까
(Into my arm into my heart)
오늘은 꼭 물어볼래!
(나를 좋아하는 거니?)
오늘은 꼭 들어볼래!
(나를 사랑하는 거니?)
Now I’m here for you. Stay with me


***


Pagi ini aku tertawa ketika lagu ini tak sengaja terputar di playlist ponsel ku.

Wake Up, i feel so happy.

I have appoinment with you, this is my first date.

Make up, When i making up my face

I dont want make this be awkward.

Ya, begitulah liriknya kurang lebih. Sama seperti pada tanggal 26 kemarin. Aku terbangun di jam setengah 6 pagi, mandi. Dan berdandan. Hahaha

Aku memilih baju yang akan ku kenakan di jauh-jauh hari. Aku juga mengenakan sepatu yang telah ku persiapkan malamnya. Aku pun sengaja membeli jam tangan baru. Dan did you know? Bandana favorit ku dan tas putih yang sempat aku beli di bulan maret, yang sengaja ingin aku kenakan ketika berkencan dengan Jin Beom? Itu akhirnya terpakai juga. Benar-benar terpakai di saat itu.

Kalau boleh jujur, ada perasaan menyesal ketika kami masuk di Red Eye. Jin Beom menawarkanku untuk memilih satu gelang diantara gelang-gelang yang di tata di meja itu, karena pada dasarnya aku tak menyukai gelang, aku pun tak memilihnya.

Aku menyesal, kenapa tak menyuruh Jin Beom yang memilihkannya untuk ku? Bukankah aku akan memakai segala sesuatu yang di berikan oleh orang lain pada ku?

Di dalam lirik itu juga terdapat kata-kata "aku ingin mendengarkan, apakah kau menyukai ku? Apakah kau mencintaiku?" Hmmm benar-benar seperti itu rasanya bisa berkencan dengan orang yang kamu suka. Perasaan campur aduk, dari beberapa malam sebelumnya.

Walaupun aku tak bisa melihat wajahnya, aku merasakan hatinya untukku. Aku merasakan, bahwa Jin Beom menyukaiku. Jin Beom menyayangiku. Dia hanya butuh waktu, hingga dia benar-benar mapan, bukan? Hmm.... Semoga saja demikian.

Park Jin Beom~

Entah mengapa aku benar-benar sangat mencintaimu. Aku mencintaimu dari ujung rambut hingga ujung kaki. Aku menyukaimu semua nya~

Terimakasih tuhan, terimakasih kau telah memberikan kesempatan padaku untuk merasakan cinta.

Bolehkah aku menunggu nya, 2 hingga 6 tahun kedepan? Tuhan, jangan kau biarkan aku bertemu dengan orang yang dapat membuatku jatuh hati lagi... Cukuplah pada Jin Beom saja.

Tuhan, maafkan aku yang selalu meminta padamu. Buatku Jin Beom sudah cukup. Jangan biarkan aku bertemu orang baru dan jatuh hati lagi. Karena sejujurnya, cinta itu rasa manis yang menyakitkan. Sakit karena rindu :)

Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK