[REVIEW] FORENCOS 7Days Mask Pack Treatment Song Joong Ki

Annyeong Reader- yeorobun-deul ..........

Hello Readers........ How Are You?

Dikarenakan jadwal yang padat merayap, aku baru sempet update lagi huhuhu

My schedule so full, i can't update my blog :( huhuhu

Buat kamu pecinta drama korea, pasti udah engga asing lagi sama drama ini, kan?????

i thought, you will familiar with this drama, isn't it?




YUPS!!! Drama yang mengisahkan tentang kisah cinta antara tentara dan seorang dokter ini, mampu menghipnotis seluruh masyarakat di belahan dunia. Temen-temen aku di Amerika, hingga ke belahan bumi Eropa pun ga ketinggalan buat mengikuti alur cerita dari drama berjudul "Descendant of The Sun" aka DOTS ini. Alur cerita yang menegangkan, serta para pemain yang memiliki wajah cute  baby face ini mampuh menghipnotis seluruh manusia.

YUPS!!! Love story between soldier with doctor can be medicine for K-Drama lovers in this world. not only K-Dramas Lovers tbh. LOL. "Descendants of The Sun" aka DOTS has drama, trailer, and also medicine in their genre. not only about genre, every cast can make viewers follow that drama. there is Song Couple (Song Joong Ki, and Song Hye Gyo)

Dan pastinya, untuk mendapatkan wajah-wajah imut itu... mereka selain asli bawaan dari lahir, pastinya juga melakukan treatmen perawatan wajah. apalagi yang akhir bulan seperti ini........

for can get fresh face, we need to do some treatment. and specially for the Final Month hahaha



Forencos 7Days Mask Pack Treatment mengajak Song Jong Ki untuk menjadi wajah baru dalam kemasan masker pack nya. maker ini memiliki 7 Varian, diantaranya :

Forencos 7Days Mask Pack Treatment invites Song Jong Ki to be their brand ambassador in their new packaging. 7days mask pack have 7 variant in their mask with different function, Check this it!!!

Swallow's Nest Nutrion Silk Mask di hari Senin (monday), mask ini berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah (for nutrition)

- di hari Selasa (tuesday), kita akan memakai Volcanic Ash Detox Silk Mask, yang fungsi nya adalah untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah. (pore care)

- Rabu (wednesday) dengan Caviar Moisture Silk Mask. Mask ini memiliki fungsi untuk menutrisi kulit dan mencerahkan wajah. (moisture skin)

- kita juga perlu memakai untuk hari kamis (thueday), dengan Tea Tree Relax Silk Mask nya. kandungan teatree yang dapat mengobati jerawat, serta tidak menimbulkan efek samping negatif, seperti kulit kering, atau mengelupas. (calming)

- untuk hari Jumat (Friday), 7Days Mask Treatment ini diberi judul Gold Regenerating Silk Mask. sama seperti judulnya, Regenerating, Mask ini berfungsi untuk membantu kulit wajahmu untuk menghaluskan dan memudarkan keriput serta membuat wajahmu kembali utuh seperti anak usia belasan tahun >.< (wrinkle)

Mayu Elastic Silk Mask di hari Sabtu (Saturday) berguna untuk membantu kulit wajahmu terlihat lebih kenyal. (elastic)

- dan terakhir, treatment di hari Minggu (Sunday), dengan Black Pearl Brightening Silk Mask. Black Pearl Brightening, membantu untuk membuat efek glowing serta mencerahkan kulitmu!!! (brightening)

yaps!! masker hari minggu cocok buat kamu, yang ingin terlihat lebih bersinar di hari Senin yang padat hihihi

Sunday's Mask can make your face skin be more brightener and also be fresh for Monday Busy Days hihi

You can catch this mask on Line: imey2901 or whatsapp +821023442901 (overseas)

oh iya!!! dont forget to follow my closed friend too!!! >> STEFFI

Comments

  1. jd kepengen cobain ini jg u,u wanna know whether those masks work on me or not kl dicoba selama seminggu pake ini. :D heeheheeehheeh.

    btw, thanks for putting my link here, baee. ily! <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. bebs... cobain aja mask nya >.<
      you're welcome baee ♡♡♡ ily2

      Delete
  2. Kk siap pakek maskernya lgsung dibilas bole?

    ReplyDelete
  3. Mmm saya di kasih ori sama mr, oleh oleh dr korea ktanya, krena biasa or kantor di bwain pizza, ni di bagiin masker ni aja

    ReplyDelete
  4. Ka buat remaja 17th cocok ngga ya?

    ReplyDelete
  5. aku pernah pake yang *sunday* tapi ko bau nya gk enak, apa punyaku gk ori ya?
    kka gini juga gk?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK